Brilio.net - Apa yang pertama kalian pikirkan kalau mendengar berita paling viral 2016? Demam Pokemon Go? Euro 2016? Atau kalau mau throwback ke awal tahun 2016, kejadian teror Sarinah yang membuat netizen ramai-ramai bikin hashtag #KamiTidakTakut? Dan masih banyak lagi.

Apa jadinya kalau berita-berita viral tersebut dijadikan satu dalam sebuah lagu. Seperti lagu yang berjudul "1 Lagu, 10 Berita Terbaik 2016, Indonesia Luar Biasa" ini, Sobat Brilio. Lagu yang dinyanyikan vokalis Kahitna, Mario dengan suara vibra khasnya ini bercerita tentang kilas balik 10 berita-berita terbaik sepanjang 2016.

Uniknya lagi, video klip lagu ini diambil dengan teknik one-take action lho. Yang artinya pengambilan gambar diambil sekali shot tanpa di-cut.

Video klip diawali dengan berita tentang Pokemon Go yang fenomenal banget, dilanjutkan dengan berita seputar EURO 2016. Tak lupa Joey Alexander dan Rio Haryanto yang bikin bangga Indonesia di bidang masing-masing dan sempat jadi perbincangan publik. Setelah itu, video kemudian beralih dengan cerita tentang aksi demo taksi yang sempat lumpuhkan Jakarta.

Eh, nggak sampai disitu saja, kisah Cinta dan Rangga ternyata tak ketinggalan lho dengan #AADC2. Dilanjut dengan kejadian gerhana matahari total 2016 yang hanya 350 tahun sekali terjadi. Ingat kan pas kalian pada nyari kacamata hitam yang bisa dipakai untuk melihat gerhana matahari secara langsung, semua dikemas apik lengkap dengan berita diawal 2016 tentang kejadian teror bom di kawasan Sarinah dan juga Leonardo di Caprio yang akhirnya menang Oscar, wow!

Penasaran seperti apa sih videonya? Yuk simak video di bawah ini, Sobat Brilio!

uc browser lagu Istimewa

Wah, nggak kerasa ya, padahal tahun 2016 belum berakhir, tapi sudah banyak hal seru dan luar biasa yg terjadi ditahun ini. Kamu nggak mau dong ketinggalan update berita terkini? Sekarang ada UC News lho. #UCNewsHadir dengan sekali klik, kamu bisa dapatkan berita ngetren dan teraktual. Cocok banget buat kamu yang selalu ingin up-date dengan kejadian-kejadian seru. Nggak heran deh kalau kamu bisa cerdas sekaligus terdepan nantinya. UC Browser, cerdas dan terdepan!