Brilio.net - Memiliki karier cemerlang di dunia entertaiment tentu saja impian setiap orang. Namun semuanya tak akan bertahan lama. Berjalannya waktu, usia semakin bertambah dan juga banyaknya artis baru yang berdatangan tentu semuanya akan bergeser.

Oleh sebab itu, banyak artis Tanah Air yang saat ini tak hanya mengandalkan penghasilan dari dunia hiburan saja. Banyak dari mereka yang kini menekuni dunia bisnis.

Salah satunya adalah Cathy Sharon. Ya, nama Cathy Sharon memang sudah lama tak muncul di layar kaca, rupanya saat ini ia sedang menikmati kehidupannya sebagai seorang pebisnis.

Ibu dua anak ini memiliki bisnis di bidang kosmetik yang diberi nama Sada. Alasan dirinya membangun bisnis ini, selain memang cita-citanya sejak kecil tapi juga ia ingin membuat produk kosmetik yang berkualitas namun asli lokal.

"Sada sudah setahun berjalan, dan bersyukur produk saya diterima oleh masyarakat Indonesia," ujarnya kepada media baru-baru ini.

Loading...

Kakak dari Julie Estelle itu mengaku sangat serius dalam penggarapan bisnis itu, sampai ia harus turun langsung mencari formula yang tepat sebagai produk yang sesuai dengan kulit Asia.

 Bisnis Cathy Sharon  © 2019 brilio.net

"Saya enjoy sekali ikut bekerja dari setiap tahapnya. Akhirnya saya jadi Cathy Sharon yang ngantor," tambahnya.

Menjadi seorang pebisnis, Cathy mengaku banyak sekali mengalami perubahan dalam dirinya, mulai ia harus ke kantor setiap hari. Namun hal itu tak membuatnya merasa bosan, justru ia senang dan juga sangat menikmati.

"Jadi pebisnis kosmetik yang berubah adalah saya ngantor, tapi bersyukur juga karena hidup saya lebih teratur. Malam sudah ketemu anak. Saya melakukan hal yang saya impikan dan ini memang impian saya, membangun bisnis dari nol," jelasnya.

Cathy menjelaskan bahwa produk kosmetiknya ini berbeda dengan produk lain karena ia sangat memperhatikan pemilihan warna dan juga tekstur yang cocok untuk beragam jenis kulit Asia.

"Aku ingin menciptakan sebuah brand kosmetik yang memberi kesadaran kepada wanita terutama wanita Indonesia bahwa mereka potensial dan bisa jadi apapun yang mereka mau," sambungnya.

 Bisnis Cathy Sharon  © 2019 brilio.net

Oleh sebab itu, belum lama ini Sada by Cathy Sharon meluncurkan produk terbarunya yaitu Lira Lipmatte Stick. Produk ini memiliki 8 varian warna yang namanya diambil dari berbagai macam bahasa di Bima.

"Aku bener2 serius dalam membuat bisnis ini, sampai packaging juga saya perhatikan. Di produk Lira Lipmatte Stick ini, packagingnya sangat sleek, slim dan simple. Cocok menjadi andalan para perempuan yang bergaya hidup modern," tutupnya.