Brilio.net - Billy Syahputra baru saja membuat pernyataan yang cukup mengejutkan publik, pasalnya motor kesayangannya hilang digondol maling. Hal ini disampaikan adik dari almarhum Olga Syahputra ini lewat Instagram Stories. Meski kejadian cukup menyedihkan, namun Billy masih mempertimbangkan untuk lapor polisi.

Kronologi motor Billy Syahputra dicuri Instagram

-foto: Instagram/@bilsky16

"Jadi kemarin dapet kabar dari org rumah soal kendaraan yg hilang dan ternyata pas dikroscek CCTV jelas terlihat ada 2 org pelaku yg mengambil kendaraan tersebut. Jujur sempet kaget dengan peristiwa ini, karena nggak nyangka aja hal ini bisa terjadi," tulisnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Yaaa semoga kejadian ini nggak terulang karena kelalaian kita semua... Untuk pelakunya semoga bisa menjadi org yg lebih baik lagi.amin," tulis Billy Syahputra.

Sebelum ini dia sempat menanyakan saran warganet dan juga teman-temannya. Mendengar pernyataan Billy teman-temannya ini pun ikut emosi.

Kronologi motor Billy Syahputra dicuri Instagram

-foto: Instagram/@bilsky16

"Lapor polisi nggak ya?" tulis Billy Syahputra.

Billy sebenarnya masih bingung dengan kejadian ini, dia tidak menyangka ada orang senekat dan sejahat itu mengambil yang bukan haknya. Beberapa bukti telah dikantongi, salah satunya rekaman CCTV yang memperlihatkan bagaimana kawasan maling ini menggondol motor Billy Syahputra.

Kronologi motor Billy Syahputra dicuri Instagram

-foto: Instagram/@bilsky16

Billy hanya berharap semoga si pelaku cepat tertangkap dan menyesali perbuatannya. Dalam rekaman CCTV memang terlihat pelaku melancarkan aksinya dengan begitu lihai. Tidak butuh waktu lama mereka berhasil membawa kabur motor Billy.

Saat itu kawasan perumahan Billy tampak sepi. Namun beberapa kendaraan terparkir rapi di garasi rumah masing-masing. Entah bagaimana si pelaku bisa masuk ke kawasan perumahan. Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak dua pemuda boncengan mengendarai motor. Melihat keadaan sepi, dua pelaku ini pun berbalik arah dan menggasak motor milik Billy.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kasus hilangnya motor Billy tersebut. Kemungkinan Billy telah membuat laporan dan polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian.

(brl/far)

(brl/far)