Brilio.net - Sejak beberapa waku terakhir, pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan kandas di tengah jalan. Kabar tersebut makin berembus setelah Billy dan Amanda Manopo sudah jarang mengumbar kemesraan di depan publik.

Usai dikabarkan putus, kini Billy dikabarkan tengah dekat dengan Memes Prameswari. Memes Prameswari merupakan seorang pesinden di sebuah acara televisi. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak dirinya ikut ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada 2015.

Kedekatan Billy dan Memes berawal dari sebuah program televisi di mana keduanya saling dipertemukan. Beberapa waktu belakangan, keduanya terlihat saling bersama dan mengunggah momen kebersamaannya dalam media sosial.

Namun, saat ditanya soal kabar tersebut, Billy pun menanggapinya dengan santai. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (31/3), Billy menjelaskan bahwa hubungannya dengan Memes saat ini hanya sekadar teman.

Respon Billy Syahputra soal Memes Prameswari © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@memes_prameswari

"Jadi semua berteman lah," ujar Billy Syahputra di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/3).

Billy pun mengaku tak peduli dengan gosip-gosip yang beredar belakangan ini, terutama soal hubungannya dengan Memes atau pun soal kedekatannya dengan wanita-wanita lainnya.

"Kalau misalnya ada berita-berita tentang gue gimana-gimana, terserah kalian lah, mau bilang gue seperti apa. Mau dibilang gue ini itu segala macem, terserah kalian. Jadi intinya semua teman lah," ungkap Billy.

Selain itu, beredar kabar juga bahwa Billy memilih balikan dengan salah seorang mantannya, yakni Hilda Vitria. Menanggapi hal tersebut, Billy mengatakan itu hanya profesional pekerjaannya saat dipertemukan dengan Hilda di sebuah acara.

"Haha! Aduh, ya ampun, ya udah lah, nggak lah. Jadi gimana ya, (Hilda) teman. Ini udah menjadi profesional gue dalam pekerjaan gue," tutupnya.-