Brilio.net - Jefri Nichol kembali menjadi sorotan usai melakukan duel dengan salah satu warganet Twitter. Aktor berusia 23 tahun tersebut bertarung dengan pemilik akun @keanupahlevi di atas ring tinju. Ditantang untuk datang ke Bandung, Jefri pun menyanggupi dengan langsung mendatanginya.

Duel antara Jefri dan sang pemilik akun benar-benar dilakukan. Video pertandingan tinju itu diunggah di akun Twitter @jefrinichol. Terlihat keduanya lengkap memakai pelindung kaki dan sarung tinju.

Bagaimana kronologi lengkapnya? Berikut brilio.net rangkum dari utas Twitter Jefri Nichol, Rabu (30/3).

1. Awal mula.

Jefri Nichol duel dengan haters © berbagai sumber

foto: Twitter/@jefrinichol

Berawal dari akun @keanupahlevi mengomentari cuitan Twitter Jefri Nichol dengan kata-kata kasar. Jefri pun menanggapinya dengan mengajaknya untuk ribut. Ternyata, ajakan tersebut direspons oleh pemilik akun yang dipanggil Keanu tersebut. "Sini ditunggu di Bandung," kata @keanupahlevi.

Pemain Jakarta vs Everybody ini pun tersulut emosinya sehingga membuat cuitan bernada menantang. "Jangan ngumpet di balik akun anon @keanupahlevi tunjukin muka lu sini biar fair," kata Jefri.

Jefri dan Keanu diketahui saling berkomunikasi lewat direct message Twitter. Keduanya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini satu lawan satu secara fair. Jefri yang ditantang oleh Keanu berangkat ke Bandung untuk meladeni duel tersebut.

2. Tiga kali KO.

 

Bertemu di sebuah tempat di Bandung, keduanya akhirnya saling adu jotos di atas ring tinju pada Selasa (29/3) kemarin. Dalam video berdurasi 14 detik yang dibagikan Jefri, terlihat keduanya saling melakukan pukulan. Jefri tampak beberapa kali memberikan pukulan keras yang dapat dihindari lawan.

Sementara itu, Keanu memukul dan lebih sering menghindari pukulan Jefri. Akhirnya, Keanu terkena pukulan telak yang membuatnya jatuh terkapar.

Duel yang dilakukan secara adil tersebut berakhir dengan Jefri sebagai pemenang. Jefri berhasil mengalahkan lawannya dengan tiga kali knock out.

Konflik yang diakhiri dengan adu jotos tersebut berakhir damai. Keduanya saling berbaikan dan berbincang-bincang. Jefri Nichol juga memuji lawannya dan mengaku respect dengan pria tersebut karena benar-benar datang untuk duel. Ini adalah kali pertama Jefri dan Keanu bertanding di atas ring tinju.

"Udah selesai, gue respect dia beneran dateng," tulis Jefri Nichol.

Kejadian tersebut jadi perhatian netizen. Mereka pun lega karena sudah berakhir. Duel tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

"rispek mas jef," tulis @zaaenaall.

"ga sepadan nih kyk emyu vs bayern munchen, tp rispek keanu berani dateng," komentar @sedangberfiqir.

"Mantap, bravo bang jef hahaha. Anon sok seram emang cuma berani dunia maya," kata @humoreez.