Eko Triyulianto menambahkan jika Ferry Irawan melakukan penekanan dengan kepala, sehingga menyebabkan ibu Athalla dan Verrell Bramasta mengalami pendarahan pada bagian hidung. Ia pun menegaskan jika pendarahan yang dialami Venna bukan disebabkan lantaran kepala yang dibenturkan.

"Kalau dari keterangan korban, dia ditekan sama kepalanya terlapor, menekan hidungnya sampai berdarah. Pakai kepala. Ditekan bukan dibenturkan," tambahnya.

Kejadian tersebut dilakukan Ferry Irawan di kamar hotel. Sehingga, tak ada saksi yang ada di lokasi kejadian. Namun, saat korban menyelamatkan diri dengan keluar kamar, tampak pegawai hotel menyaksikan Venna Melinda dalam keadaan terluka. Terungkap, penyebab kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan karena adanya perselisihan dalam rumah tangganya.

kronologi ferry irawan lakukan kdrt © instagram

foto: Instagram/@vennamelindareal

"Adapun motifnya merupakan kesalahpahaman keluarga yakni suami istri yang sedang cekcok," pungkas Triyulianto.

Menurut keterangan yang disampaikan Venna Melinda, diketahui jika suaminya seringkali melakukan ancaman kekerasan secara fisik kepadanya. Kini, Ferry Irawan pun tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus yang dilakukannya.