Brilio.net - Sejak diangkat sebagai anak oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, kehidupan Betrand benar-benar berubah. Bagi keluarga Onsu, Betrand merupakan anugerah Tuhan yang tak pernah mereka duga.

Sebagai anak tertua, Betrand dikenal sebagai sosok yang begitu peduli pada adik-adiknya. Bahkan dia juga sangat peduli pada ayah dan bundanya. Ada saja cara Betrand atau yang lebih akrab disapa Onyo ini mengungkapkan rasa cintanya pada keluarganya, termasuk pada sang ibu, Sarwendah.

Ruben mengunggah video singkat di Instagram pribadinya yang memperlihatkan aksi Betrand Peto ketika menegur dan komplain ketika melihat cara sang ibu berpakaian. Onyo protes karena Sarwendah memakai kemben yang dirasa kurang menutupi bagian dadanya.

Betrand Peto kritik pakaian Sarwendah Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Loading...

Menurut remaja berusia 15 tahun itu penampilan sang bunda belum cukup tertutup. Meski sebenarnya penampilan Sarwendah sudah sangat tertutup. Bahkan Ruben mengatakan penampilan istrinya sudah tertutup dan sopan.

"Dia maunya di keatasin lagi," kata Ruben Onsu.

Terus dikritik sang anak, Sarwendah menanyakan mengenai penampilannya kepada Ruben.

"Tapi ini nggak papa kan, Yah?" tanya Sarwendah.

"Iya nggak papa. Aman," Jawab Ruben.

Namun si anak sulung masih tak terima, dia tetap ingin pakaian yang dkenakan Sarwendah harus lebih tertutup. Melihat sikap anaknya, Ruben hanya bisa tertawa.

"Perdebatan anak bujang yang komentarin baju bundanya," tulisnya sebagai keterangan video.

Melihat hal itu, warganet memuji aksi Betrand. Menurut mereka Betrand sosok yang begitu peduli dan menyayangi keluarganya. Bahkan hal sekecil itu pun tak luput dari perhatiannya.

"Brati onyo sayang banget sama bunda ... takut aurat nya bunda diliatin cowo2 mata kranjang," ujar @endelldiyajeng.

"Onyoo sweet kbayang punya cewek pasti di jagain bgt," kata @sellawidiyanti84.

"Haha Onyo posesif deh, tapi baik kok maksud Onyo. GOOD BOY," timpal @_safy12.

"Terus jagain bunda dan 2 adikmu ya nyooo," tulis @liafebrr.