Brilio.net - Menyandang status sebagai penyanyi papan atas, kehidupan pribadi Krisdayanti sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah ia resmi bercerai dengan Anang Hermansyah. Setelah itu, ia menikah dengan Raul Lemos pada 2011 silam.

Tujuh tahun menikah, rumah tangga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos selalu terlihat harmonis. Layaknya pasangan selebriti muda, Krisdayanti dan Raul Lemos pun kerap memamerkan kemesraanya di media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini nih. Menikmati liburan musim dingin di Jerman, Krisdayanti dan Raul Lemos pun kompak membagikan momen kebersamaan mereka yang romantis di media sosial. Salah satunya saat keduanya tengah berciuman di kota Edenkoben, Jerman.

Dalam foto tersebut Krisdayanti dan Raul Lemos tampil kompak dengan balutan jaket tebal warna hitam. Keduanya berpose mesra dengan latar belakang salah satu bangunan di kota Edenkoben, Jerman.

 krisdayanti mesra dengan Raul Lemos © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Winter kisses @raullemos06," tulis Krisdayanti singkat pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (19/11).

Niat hati ingin pamer kemesraan dan kehangatan bersama sang suami, unggahan Krisdayanti tersebut justru menuai kritikan tajam dari para pengguna dunia maya. Tak sedikit pula netizen yang melayangkan komentar bernada negatif untuk Krisdayanti.

Sebagian netizen beranggapan bahwa unggahan Krisdayanti tersebut tidak seharusnya dipamerkan di media sosial, lantaran tidak sesuai budaya timur. Apalagi dengan statusnya sebagai selebriti dan calon anggota legislatif.

"Kemesraan gal boleh diperlihatkan ke orang lain. Meski itu pasangan halal kita," ungkap akun @diaasriani.

"Kayak abg yg baru mengenal cinta, sadar dong kalian udah tua," imbuh akun @faridaamir_.

"Boleh pamer, tapi jangan sampe vulgar ya mi...inget kejadian tahun lalu. Gara2 cium bibir.sempat d protes oleh komisi penyiaran acara televisi....moga bahagia selalu," ungkap akun @rukhyat_ashamad.

"Waktunya krg tepat mba KD, bkannya mba lgi butuh bnyak simpati, kita yg diindo msh sensitif sm adegan2 bgini mba," tulis akun @yunihariyanto80.

"wakil rakyat kok ngeshare foto kyk gini. Ini bukan budaya Indonesia lho. Pergi ke Timor Leste sana biar kamu bebas buat apa aja," imbuh akun @nerostiadnanCalon.

"Ya ampun ini caleg pedeipeh kebangetan," ungkap akun @aissholiha.

Ini bukan kali pertamanya Krisdayanti mendapat berbagai kritikan tajam netizen karena foto mesranya bersama Raul Lemos. Pada 2010 lalu, Krisdayanti bahkan sempat ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena aksi ciumannya dengan Raul Lemos di salah satu tayangan intotainment.