Brilio.net - Belantika musik Tanah Air kembali berduka. Penyanyi dengan julukan The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) sekitar pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Didi Kempot menghembuskan napas terakhir di usia 53 tahun.

Dilansir dari liputan6.com, Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, dr. Divan Fernandes mengatakan sebelumnya Didi Kempot tiba di rumah sakit sekitar pukul 07.25 WIB dalam kondisi henti jantung. Sebelumnya, pihak rumah sakit telah melakukan berbagai upaya pertolongan.

"Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB," tutur dr. Divan Fernandes seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (5/5).

Sementara menurut sang kakak, Lilik menyebutkan jika Didi Kempot sudah mengeluhkan kesakitan sejak semalam. Pelantun Pamer Bojo itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan pertolongan medis.

Loading...