Brilio.net - Selain suka koleksi tas-tas branded, artis Olla Ramlan juga mengoleksi berlian. Bukan hanya untuk fashion dan kepuasan semata, Olla Ramlan mengatakan jika koleksi tas dan berliannya itu sebagai investasi berjalan.

"Iya dong investasi, tas, diamond yang harganya fantastis itu pasti investasi (karena) ada value-nya. Zaman sekarang orang bilangnya investasi berjalan, lebih keren kan beli barang yang bisa dinikmati dan dipakai," ujar Olla Ramlan saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/12), dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (4/12).

1. Luncurkan koleksi berlian senilai Rp 100 juta.

olla ramlan bergelimang berlian Instagram foto: Kapanlagi

Baru-baru ini, Olla Ramlan telah meluncurkan koleksi berliannya bersama Passion Jewelry. Berlian berbentuk brooch dan liontin bertajuk 'Aubrey' ini dijual dari harga Rp 15 juta hingga Rp 100 juta.

"Jadi, Aubrey itu terinspirasi dari persahabatan kami, dari perbedaan background kami. Sebuah perbedaan itu kita jadikan kekuatan untuk membuat inovasi," ungkap Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry.

"Semenjak aku berhijab, Airyn tetap support aku dan kita berinovasi membuat sebuah perhiasan untuk orang berhijab dan tidak berhijab. Aku pakai berupa brooch yang dipakai di jilbab atau bisa buat kalung panjang," kata istri Aufar Hutapea ini.

2. Tetap bisa tampil kece.

olla ramlan bergelimang berlian Instagram foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Walaupun kini sudah berhijab, ibu dua anak ini masih bisa tetap tampil kece dengan koleksi-koleksi berliannya. Sebagai contoh, barang-barangnya yang dulu biasa digunakan sebelum berhijab diubah Olla agar masih bisa terpakai.

"Setelah berhijab, tidak menutup kemungkinan aku bisa tetap tampil kece dan keren. Misalnya kalau kalung choker aku rombak jadi cincin atau gelang. Aku penyuka diamond jadi berinovasi agar masih bisa aku pakai," pungkas Olla Ramlan.