Momen Gibran Rakabuming pakai baju Inul dan Adam Couple Goals ini bikin warganet bertanya-tanya. Seorang warganet juga sampai mengomentari perihal baju ini di akun Twitter Kaesang Pangarep. Gibran Rakabuming yang membaca balasan warganet itu pun sontak membalas dengan nggak kalah nyeleneh.

"Iki yo uwu, opo meneh gambar kaos e mas @gibran_tweet couple goals," tulis akun @linlindalie.

Gibran kemudian membalas dengan menyebut outfitnya menyesuaikan acara. "Outfit menyesuaikan acara," kata Gibran.

Momen Gibran tertangkap kamera pakai baju Inul inipun sampai diposting oleh diva dangdut tersebut. Inul Daratista mengunggah momen lucu anak sulung Presiden Jokowi pakai baju dirinya dan sang suami melalui akun Instagramnya.

"masyaa Allah pd ngirimin foto ini ke saya matur nuwun semua. Bahagia selalu buat ke2 mempelai,diparingi sehat smua,melihat prosesinya yg cukup padat. Bahagia dan Terima kasih sdh membuat kita smua bahagia ,se Indonesia melihat guyupnya dan meriahnya prosesi semua turut menikmati
Doa terbaik dari kami smua buat keluarga besar Bpk Presiden dan Ibu Iriana, juga mas Kaesang-Mba Erina ," tulis Inul Daratista.

Gibran Rakabuming pakai kaus inul dan adam © berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.da

Warganet pun ikut mengomentari unggahan ini dengan komentar-komentar lucunya. Tak sedikit yang dibikin salah fokus dengan aksi Gibran Rakabuming pakai baju Inul dan Adam Couple Goals ini.

"Salfok sama kaosnya mas Gibran ," komentar akun @magdalena_dini29.

"Salfok baju mas gibran ," ungkap akun @rizkyagustian_.

"Salfok ama yg d pake nas Gibran__couple goal tenan Inul&Adam," tutur akun @lalingmochi.

"Kesini gara2 ditiktok viral pak wali pake kaos inul adam..kirain foto editan..trnyata reaall...no abal2 ," cerita akun @wulanitsmee_.

"Baju nya mas gibran keren," ungkap akun @ibnufadeel.