Brilio.net - Nama Imam Darto dikenal sebagai pembawa acara program The Comment di NET TV. Pemilik nama lengkap Imam Hendarto Soekarno ini juga dikenal sebagai penyiar program The Dandees di radio Prambors.

Bersama Dimas Danang, Darto membawakan acara The Comment yang begitu digandrungi banyak orang. Ia kerap menertawakan video-video lucu dalam program tersebut.

Namun siapa sangka kalau video-video lucu yang biasa ia tertawakan malah terjadi pada diri pria 35 tahun ini. Seperti yang baru saja terjadi pada Kamis (21/6), Darto mengunggah video kenakalan anaknya sendiri.

Berikut videonya yang kini tengah hangat di media seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @imamdarto, Jumat (22/6).

 

A post shared by Imam Darto (@imamdarto) on

Loading...

"Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn.. #TheHendartos #TheHendartosJalanJalan #BaliTrip #ZhafranJuno #ZafaAlano #ZaharaAletta #BundaTika," tulis Darto dalam caption fotonya.

Dalam video tersebut, Darto memperlihatkan kepala putranya Zafa Alano tersangkut di pagar. Peristiwa yang terjadi pada Kamis (21/6) itu saat keluarga Darto sedang menikmati liburan di Bali. Darto pun tampak sedang berusaha membebaskan kepala putra keduanya itu.

Perjuangan Darto membebaskan putranya itu lumayan memakan waktu yang lama. Setelah berusaha dengan berbagai cara, Darto pun akhirnya berhasil membebaskan kepala Zafa dari pagar tersebut. Meski kepalanya terjebak, rupanya Zafa tak menangis sedikitpun.

Peristiwa tersebut rupanya mengingatkan Darto soal karma dirinya yang sering menertawai kejadian serupa. Hal itu ia ungkapkan dalam caption fotonya. Video yang diunggah oleh Darto ini tentu saja banjir komentar dari netizen.

"Sumpaaaah ngakak guling" guaaa , biasa nnton yg bgtuan d acara @thecommentnet_ , eeh malah anak dari MC nya @imamdarto yg kena, karma berlaku emng bang," kata akun @fauzancharming.

"gua tau gimana perasaan anak itu karna kecil gua PERNAH BEGINI! mau ketawa tapi mau nangis campur aduk!" kata akun @radiansastroatmodjo.

"Sumpe mau kesian apa mau ngakak tp geli bgt ga tahan mau ngakak," kata akun @fitriastephany.

"mentalnya bagus om.. dy tetep mempertahankan diri utk gak nangiss," kata akun @shamiblaugrana.

"Anaknya santai aja. Bapanya lebih santai," kata akun @firdamaliaa.

"Ini baru yg nma ny anak lakik , gak nangis dgn kenakalan dirinya sendri," kata akun @zakiraphonna.