Brilio.net - Kehidupan Manohara memang nggak pernah lepas dari sorotan. Model berusia 27 tahun memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya selama berkiprah di dunia hiburan. Selain kisah asmaranya yang dikaitkan dengan beberapa pria, isu tentang pindah keyakinan juga kerap jadi pembahasan.

Terus menerus mendapat pertanyaan mengenai isu tersebut, Manohara akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb yang akrab disapa Mano ini membuat sebuah pernyataan yang menjawab pertanyaan warganet. Baginya, masalah keyakinan adalah ranah pribadi yang tak seharusnya diumbar ke publik.

"Saya tak pernah membahas masalah ini ke publik, karena agama adalah persoalan pribadi antara seseorang dengan Tuhan," tulis Manohara di Instagramnya seperti dikutip brilio.net, Jumnat (28/2).

Selain itu, Manohara sendiri juga mengaku dirinya adalah seorang kristiani. Tak hanya itu saja, di situ ia menyebutkan jika sudah menganut agama Kristen sejak bertahun-tahun lalu.

Manohara angkat bicara soal keyakinan  Instagram-foto: Instagram/@manodelia -

Loading...

"Saya orang Kristen dan sudah bertahun-tahun. Sesederhana itu," ujar mantan istri Pangeran Kerajaan Kelantan, Malaysia itu. -Saat menulis klarifikasinya ini, Manohara pun masih sedikit ragu apakah memang masalah kepercayaan ini bisa dibicarakan di publik. Namun, ia tetap melakukannya, karena ia berada di Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika. Meski berbeda-beda tapi tetap satu.-"Bagaimanapun, kita orang Indonesia. Bhineka Tunggal Ika. Itu tertulis di lambang nasional kita. Jangan menyimpang jauh dari itu," paparnya.-Pernyataan yang ditulis Manohara tersebut pun sempat membuat heboh warganet. Sejak beberapa waktu lalu, komentar warganet yang mempertanyakan mengenai keyakinan Manohara memang kerap menghiasi berbagai unggahannya di Instagram.