Brilio.net - Maia Estianty dibuat terheran-heran dengan kabar miring yang menimpa dirinya. Bagaimana tidak, rumah tangganya yang dibagun pada 2018 bersama Irwan Mussry mendadak diterpa kabar perceraian.

Maia sendiri mengaku tak pernah mengeluarkan statement demikian. Dia pun bingung dengan berita yang beredar.

Dilansir brilio.net dari Instagram Maia Estianty, Selasa (21/12) dia mengunggah screenshot berita online dengan judul "Maia Estianty Dikabarkan Gugat Cerai Irwan Mussry, Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan".

Bahkan, media yang mengunggah berita tersebut sampai meminta klarifikasi pada Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah. Menurut informasi dari artikel itu, Hj Taslimah membantah adanya gugatan cerai yang masuk dari Maia Estianty.

Maia Estianty dikabarkan gugat cerai Irwan Mussry Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita …. ampe ditanya ke pengadilan agama pula….," tulis Maia pada unggahannya.

Maia sebenarnya tidak pernah mau menanggapi berita negatif mengenai dirinya. Namun, untuk yang satu ini dia harus angkat bicara, lantaran seorang wartawan bertanya pada salah seorang tim kreatifnya mengenai kebenaran berita tersebut.

" Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar….Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan….wueleh…. ditanya, “emang bunda mau cere??," sambung Maia.

Ibu tiga anak ini tidak marah, hanya saja dia menyayangkan adanya pemberitaan yang tidak jelas sumbernya. Baginya ini akan menjadi berita yang tidak berfaedah dan akhirnya menimbulkan fitnah.

"Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan. Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja….Jatuhnya fitnah ntar," ujarnya.

Maia Estianty hanya bisa tertawa melihat judul berita itu. Dia pun tidak ambil pusing. Hanya saja dengan adanya klarifikasi dari Maia melalui unggahannya, orang bisa memahami bahwa berita yang beredar tidak benar. Hingga kini kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

"Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa … Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2," katanya.

"Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja… Amin
Beritanya cukup menghibur.. PRANK di akhir tahun," sambungnya.

Terakhir Maia menuliskan rasa cintanya pada sang suami "@irwanmussry is the best !!!! Love him so much…"

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang. Kala itu keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Camii & Turkish Culture Center.