Brilio.net - Eva Belisima, sudah mulai go public soal kehidupan rumah tangganya dengan Kiwil. Hal ini pun dapat dilihat dari unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Dalam foto yang ia unggah, tampak Eva Belisima sedang selfie dan ada Kiwil di dekatnya. Di foto itu terlihat jika keduanya sedang berada di sebuah restoran. Namun Kiwil terlihat sibuk dengan hidangan makanan yang ada di depannya.

Mengiringi unggahan fotonya, Eva Belisima juga menuliskan caption yang cukup puitis.

Unggahan Rohimah terenyuh © Instagram

foto: Instagram/@evabelisima_official

Loading...

"Semua garis punya batas, sungai punya muara, laut punya tepian bahkan gunung pun berakhir pada puncaknya," tulis Eva dalam unggahannya baru-baru ini.

Namun, di tengah kebahagiaan yang dirasakan Eva, istri pertama Kiwil yakni Rohimah justru mengunggah perasaan galaunya ke Instagram.

Rohimah diketahui beberapa kali memposting kalimat-kalimat galau sejak Kiwil dikabarkan telah menikah kembali. Yang terbaru, Rohimah mengunggah gambar seorang wanita yang menangis.

Unggahan Rohimah terenyuh © Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

"Ketika seorang wanita menangis. Ketika kata dan kalimat serasa tidak bisa mewakili perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkannya," begitulah bunyi kalimat dalam foto yang diunggahnya.

Sontak unggahan Rohimah tersebut banjir komentar dari warganet. Mereka menilai jika unggahan galau Rohimah ini lantaran ia tengah bersedih karena Kiwil lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri mudanya. Namun ada pula yang memberi suntikan semangat untuk Rohimah.

"Klu laki,2 sudah tidak bs menjaga perasaan istri ny untuk ap di pertahankan," kata @chiclinserang_.

"Ngapain bertahan kalau terus terusan hati mu menangis mbk," ujar @nur.cahyo.7334.

"Selalu berdo'a dan berdzikir untuk kekuatan hati, minta lah pertolongan hanya kepada Allah. Semoga ibu tetap Istiqomah," timpal @ummi_mami.