Brilio.net - Usai bercerai dengan istri keduanya Meggy Wulandari, kini Kiwil kembali menikah lagi dengan janda beranak dua, bernama Venti Figianti. Pernikahan ketiganya ini dilangsungkan pada Rabu (21/10) secara siri.

Momen pernikahan Kiwil dengan Venti ini tentu tak lepas dari sorotan. Terlebih banyak yang penasaran dengan tanggapan dari sang istri pertama, Rohimah Alli.

Seperti diketahui, komedian berusia 48 tahun ini sudah mengarungi rumah tangga bersama Rohimah sejak tahun 1998. Tak lama usai kabar pernikahan Kiwil dan Venti tersebar, Rohimah tampak mengunggah foto dengan caption yang menyentuh hati.

"Entah aku sedang menatap apa. hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau," tulis Rohimah melalui akun Instagramnya.

Warganet pun ramai berspekulasi bahwa Rohimah sedang tertekan. Namun baru-baru ini, Rohimah kembali mengunggah momen pertama kalinya bertemu dengan istri baru Kiwil.

Loading...

Ia juga mengunggah foto pertemuan ini di laman Instagram, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @rohimah_alli pada Selasa (22/10).

Istri kiwil pertama ketemu © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

Foto tersebut menunjukkan Rohimah dan Venti yang saling tersenyum di hadapan kamera. Dalam keterangan unggahan itu, Rohimah mengatakan tengah menyelesaikan masalah dengan istri baru dari suaminya tersebut. Meski tak disebutkan secara detail, masalah apa yang tengah dirundung keduanya.

"Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah," tulis Rohimah.

Selain itu, Rohimah juga membagikan kebersamaan dengan sang suami dan istri barunya, serta beberapa kerabat yang ikut berfoto. Kebersamaan mereka terlihat akrab dan hangat.

Rohimah bersanding dan menempel pada sang suami dan istri baru berada di sebelah kirinya. Semuanya terlihat kompak dengan gaya yang senada.

Rohimah mengaku ingin bisa tetap berhubungan baik dengan 'madu'nya itu. Dia juga tak ingin saling berburuk sangka. Rohimah kembali menegaskan bahwa masalah dengan Venti sudah benar-benar usai.

"Sudah clear bertemu dengan yang namanya ventie figiantie," imbuhnya.

Istri kiwil pertama ketemu © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

Menutup caption panjangnya, Rohimah juga menuliskan pesan tersirat tentang kehidupan.

"Kehidupan yang memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yang bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," pungkasnya.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet memuji sikap Rohimah dan memberinya semangat. Namun ada pula yang merasa heran dan memberikan banyak pesan untuk istri pertama Kiwil.

"Bun semangat, namanya keluarga hanya sabar doa kita untuk semua situasi dan kondisi yang menimpa kita," tulis @lailyadila.

"Hati mu terbuat dari apa MB. baru aja luka itu hilang ehh luka yang baru muncul lagi, jgn terlalu sabar mbak kek suami yang hobi poligami," tulis @syalma_ah.

"MasyaAllah istri solehah calon penghuni surga," tulis @hj.nunur.