Tak disangka, doa Tantri pun seakan terjawab. Ia mengaku dipertemukan dengan sosok yang mirip dengan mendiang ayahnya. Menurut Tantri, sosok tersebut sempat mendekati Tantri untuk meminjam gunting.

Ia pun bersyukur karena rasa rindunya dengan sang ayah dapat terobati dengan melihat sosok tersebut.

kisah tantri kotak bertemu sosok mirip mendiang ayah saat umrah © berbagai sumber

foto: Instagram/@tantrisyalindri

"Saat niat ihram dan mengambil miqot sudah berdoa membayangkan betapa rindu dengan sosok beliau. Allahuakbar, selesai melaksanakan umroh saat tahalul, ada yang mendekat dan meminjam gunting. Beliau miripppp sekali dengan papa. Struk, batuk, kesulitan jalan. Alhamdulillah ya Allah. Rinduku sedikit terobati, Engkau Maha Pemurah!" sambungnya.

Ia juga meminta maaf karena telah merekam secara diam-diam. Tantri mengatakan bahwa dirinya ingin menunjukkan kuasa Tuhan saat berada di Mekkah.

"Maaf ya cucunya si mbah saya videoin diam2 karena saya ingin sekali share kebesaran dan kemurahan Allah di tanah suci ini, ga ada yang ga mungkin disini," pungkasnya.

Para penggemar Tantri yang telah lama mengikutinya di media sosial pun mengakui bahwa sosok yang bertemu dengan Tantri di Tanah Suci memang mirip dengan mendiang ayahnya.

"Sama banget, apalagi yg di video, sama spt postingan Tantri tgl 22 Desember. Masya Allah, kekuasaan Allah," tulis akun @nurindahfauziyah26.

"Subhanallah merinding kak bacanyaa," tulis akun @_kim_pyo86.

"Mirip banget," tutur akun @haryono.hr88.

"Masya Allah iya mirip," komentar akun @giandika_dika.