Brilio.net - Perasaan lega dan bahagia tampak tergambar dari aktris cantik Faradilla Yoshi. Ia akhirnya memberikan kabar kesembuhannya dari virus Covid-19. Melalui unggahan di akun Instagramnya, pemain Bawang Putih Berkulit Merah itu menyampaikan rasa syukurnya karena tubuhnya sudah terlepas dari virus tersebut. Selain itu, ia kini juga sudah bisa kembali ke rumah setelah menjalani masa isolasi di rumah sakit.

"Alhamdulillah setelah 16 hari isolasi di RS akhirnya aku dinyatakan NEGATIF dan sudah boleh pulang," tulisnya.

Sebelumnya, Faradilla Yoshi diketahui mengalami beberapa gejala sejak seminggu sebelum dinyatakan terpapar virus corona. Batuk, demam, sakit tenggorokan kering dan flu dirasakan pesinetron itu. Sempat menduga karena tifus, namun ia harus ikhlas saat dinyatakan positif Covid-19.

Faradilla Yoshi sembuh dari Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@faradillayoshi

Loading...

Menjalani penyembuhan lebih dari dua minggu, pada (13/1) kemarin, aktris berusia 26 tahun itu sudah dinyatakan negatif Covid-19. Meski begitu, ia masih harus menjalani isolasi mandiri selama 7 hari untuk memastikan kesehatannya sudah benar-benar pulih.

"Tetap harus isolasi mandiri selama 7 hari untuk memastikan virusnya bener bener hilang," jelas Faradilla.

Faradilla Yoshi sembuh dari Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@faradillayoshi

Dalam unggahannya di Instagram, Faradilla menunjukkan potret dirinya yang tampak sudah semakin sehat. Selain itu, ia juga mengabadikan beberapa pemandangan rumah sakit, tempat ia menjalani isolasi selama 16 hari. Melihat kabar kembalinya Faradilla Yoshi, membuat sejumlah rekan terdekat dan para penggemarnya menyambut dengan antusias.

Ucapan selamat dan doa untuk kesehatan Faradilla pun diberikan dalam kolom komentar. Nggak sedikit juga yang berharap ia bisa segera kembali menyapa penggemarnya lewat layar kaca.

Faradilla Yoshi sembuh dari Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@faradillayoshi

"alhamdulillaaaahh, selamat istirahat dan isoman di rumah, dilla! tetap semangat, cepet pulih, cepet balik syuting lagiiii hihi sukses selalu," ungkap @cookie.meowww

"Alhamdulillah kakak, ikut bahagia aku, semoga sehat selalu ya kak," komentar @exlisadiba

"selamat dilla akhirnya boleh plng," tambah @bryandilla__