1. Denny Sumargo.

seleb ditipu oleh orang terdekatnya © Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

YouTuber sekaligus aktor Denny Sumargo rupanya pernah ditipu oleh karyawannya. Tak tanggung-tanggung mantan manajernya, DA, berhasil menggelapkan uang Denny sebesar Rp 739 juta.

Mengingat nominal uang yang diambilnya besar, Denny melaporkan kasusnya ini ke Polda Metro Jaya. Naasnya, kasus ini juga diterpa dengan isu penganiayaan, lantaran Densu dianggap bertindak semena-mena saat menyambangi kediaman DA.

2. Gading Marten.

seleb ditipu oleh orang terdekatnya © Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Gading Marten juga pernah menjadi korban penipuan. Aktor kelahiran 8 Mei 1982 itu mengaku ditipu oleh manajernya sendiri.

Manajer berinisial W tersebut menggelapkan uang milik Gading hingga Rp 250 juta. W berhasil ditangkap, namun sayang uang milik Gading tersebut sudah tidak akan kembali.

3. Roy Kiyoshi.

seleb ditipu oleh orang terdekatnya © Instagram

foto: Instagram/@roykiyoshi

Roy Kiyoshi juga pernah ditipu asistennya yang bernama Muhammad Syahroni. Menurut Roy Kiyoshi, ia telah memiliki firasat tentang asistennya itu namun tidak ingin berburuk sangka.

Namun, ternyata kecurigaannya ini benar. Asisten Roy Kiyoshi membawa kabur uang sebesar Rp 300 juta, dengan mengiming-imingi beberapa orang untuk bisa berkonsultasi dengannya. Tak tinggal diam, Roy pun melaporkan asistennya ini ke pihak berwajib.

4. Rio Dewanto.

seleb ditipu oleh orang terdekatnya © Instagram

foto: Instagram/@riodewanto

Rio Dewanto juga sempat mengalami penipuan oleh manajernya pada 2012 silam. Ia melaporkan manajernya yang bernama Fahmi Romi ke Polres Metro Jakarta Selatan atas penggelapan honornya tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp 2 miliar. Ternyata bukan hanya Rio Dewanto saja, tetapi sang manajer juga menipu Christian Sugiono, Yasmine Wildblood, dan beberapa artis lainnya.