1. Mat Solar.

kisah hidup pemain bajaj bajuri © berbagai sumber

foto: Instagram/@bajuriida

Tokoh utama sinetron Bajaj Bajuri yakni Bajuri sangat melekat diingatan. Diperankan oleh Mat Solar, supir bajaj ini memiliki karakter yang jenaka. Saat ini Mat Solar tak lagi berakting setelah terserang stroke pada 2015 lalu. Saat ini, ia tengah berjuang untuk sembuh dari penyakitnya itu.

2. Rieke Diah Pitaloka.

kisah hidup pemain bajaj bajuri © berbagai sumber

foto: Instagram/@riekediahp

Selanjutnya adalah Oneng yang diperankan Rieke Dyah Pitaloka. Ia dikisahkan sebagai istri dari Bajuri yang membuka salon kecil-kecilan di rumahnya. Saat ini ia tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai anggota DPR.

3. Nani Wijaya.

kisah hidup pemain bajaj bajuri © berbagai sumber

foto: TikTok/@mamafirsa

Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari Nani Wijaya yang memerankan Emak. Wanita yang telah berakting sejak 1960 ini tengah vakum dari dunia hiburan karena kesehatannya memburuk. Ia dikabarkan mengalami pendarahan otak di bagian kanan sehingga harus menjalani pengobatan.

4. Fanny Fadillah.

kisah hidup pemain bajaj bajuri © berbagai sumber

foto: Instagram/@fanny_fadillah06

Ucup merupakan karakter yang cukup ikonik dalam sitkom Bajaj Bajuri. Karakternya yang jenaka dan ceplas ceplos ini sukses diperankan oleh Fanny Fadillah. Fanny mengawali karier akting lewat perannya di serial Lupus pada 1995 lalu. Aktor ini mengaku sempat mengalami kesulitan saat pandemi datang karena tidak bisa bekerja. Namun sekarang ia sudah aktif kembali dalam berakting.

5. Saleh Ali.

kisah hidup pemain bajaj bajuri © berbagai sumber

foto: Instagram/@bajurisaid5

Karakter Said Bajuri yang gemar mengatakan 'kata paman ane' ini diperankan oleh Saleh Ali. Saleh saat ini masih cukup aktif wara-wiri di layar kaca sebagai aktor sinetron komedi. Pada Juli 2022 lalu, ia menikah kembali setelah empat tahun menjadi duda usai kematian istri pertamanya. Selain menjadi aktor, Saleh tengah menjajal bisnis minuman kopi.