Brilio.net - Pasangan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya melakukan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3). Proses lamaran tersebut berlangsung lancar dan khidmat. Tetes air mata para keluarga dan kerabat menjadi saksi ikatan cinta Aurel dan Atta. Termasuk ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Wanita yang akrab disapa KD ini tampak begitu anggun saat menghadiri acara tersebut. Ia hadir dengan kebaya bertabur payet berwarna ungu. Namun di balik itu, rupanya ada drama dan kisah haru di balik pemilihan busana yang dikenakan oleh Krisdayanti. Hal itu diceritakan oleh perancang busana kenamaan, Anne Avantie, yang membuatkan kebaya untuk Krisdayanti.

kebaya Krisdayanti saat lamaran Aurel  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, perancang busana Anne Avantie turut berbahagia atas acara lamaran putri pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut. Anne Aventie mengaku terharu saat sehari sebelumnya dihubungi Krisdayanti untuk dibuatkan busana yang hendak dipakai ke acara lamaran Aurel Hermansyah.

Loading...

Kisah haru tersebut diungkapkan Anne Avantie melalui akun Instagram miliknya, ia juga menyematkan kalimat pesan dari Krisdayanti untuknya.

kebaya Krisdayanti saat lamaran Aurel  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anneavantieheart

"Anakku @aurelie.hermansyah meminta saya hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata," tulis Anne dalam akun Instagram @anneavantieheart pada Sabtu 13 Maret 2021.

Anne Avantie menceritakan bahwa Krisdayanti merasa bingung dengan konsep dan model busana bernuansa ungu yang akan dipakai ke acara lamaran Aurel.

"Bunda seragamnya warna ungu dan saya enggak bisa mikir cuma bersyukur, enggak bisa mikir pakai apa," tulis Anne Avantie lagi.

Anne Avantie kemudian menyanggupi untuk membuatkan baju Krisdayanti dalam waktu 24 jam, ia pun berencana berangkat dari Semarang menuju Jakarta menggunakan kereta.

Dua hari sebelum acara lamaran berlangsung, perubahan pada rancangan konsep busana terjadi.

"Subuh subuh dapet kabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK, saya lemes, jam 07.00 (hari libur). Saya masuk kan karyawan dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK," tulis Anne Avantie melanjutkan.

Malam itu juga busana hasil rancangan Anne Avantie untuk Krisdayanti berangkat dari Semarang menuju Jakarta dengan kereta.

"Sekilas kisah di balik hari bahagia seorang ibu dan putrinya. Ikut bahagia, puji syukur," tulis Anne Avantie menutup unggahannya.

Seperti diketahui, Aurel dan Atta Halilintar melangsungkan acara lamaran di Hotel Intercontinental, Jakarta. Acara lamaran yang berlangsung pada Sabtu 13 Maret 2021 itu tampak manis dengan nuansa baju klasik dan dekorasi berwarna ungu.