Brilio.net - Pertunangan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang dilaksanakan pada Minggu (13/6) lalu masih hangat diperbincangkan. Penampilan Lesty Kejora pada momen bahagia tersebut juga mengundang decak kagum. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini mengenakan kebaya yang didesain oleh Renzi Lazuardi.

Kebaya panjang bersiluet mullet nuansa hijau keabuan disebut-sebut begitu cocok dipakai oleh Lesty. Kebaya tersebut menonjolkan nuansa glamour karena berhias payet, bebatuan, dan kristal. Selain itu terdapat pula aksen selendang pada bagian belakang kebaya.

Lewat Instagram miliknya, Renzi mengungkap bahwa ada kisah dibalik kebaya tersebut. Ia ingin menceritakan semuanya setelah mendapat respon positif dari Leslar, para penggemar Lesty-Billar.

"Bingung mau cerita darimana. Banyak banget yang mau diceritain. Tapi sebelomnya mau ngucapin terima kasih banyak respon positifnya buat baju lamaran Dede. Bahagia campur haru banget kemaren. Yang awalnya cuma kang jait Dede sampe jadi deket banget, udah kaya ade sendiri" kata Renzi mengawali, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @renzilazuardi pada Senin (16/4).

kisah di balik kebaya lamaran Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@renzilazuardi

Renzi mengaku sempat cemas karena pasti ada banyak orang yang berekspektasi soal kebaya yang akan dikenakan Lesty. Selama mengerjakan kebaya tersebut, Renzi mengerahkan segala usahanya dengan maksimal.

"Pas dipercaya untuk buatin baju lamaran rasanya seneng campur deg2an. Karena ekspektasi semua orang pasti tinggiii," sambungnya.

Selain itu, Renzi mengaku sudah dihubungi sejak bulan Januari lalu. Ia menerima pesanan kebaya Lesty dan selalu berhati-hati untuk merahasiakannya.

"Dede hubungin aku tuh udah dari Januari *pinter ya nutupinnya, hahaha*, ngga kerasa akhirnya sampe juga di hari lamarannya dan alhamdulillah semua lancar," ujarnya.

Sudah dekat bak keluarga, Renzi pun tak lupa untuk memberikan doa terbaik untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar. Ia juga merasa bahagia mendapat kepercayaan untuk merancang kebaya lamaran Lesty.

kisah di balik kebaya lamaran Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@renzilazuardi

"Dee, sekali lagi makasih ya atas kepercayaannya.. Doa aku selalu yang terbaik buat Dede, kapan Dede butuh, Dede tau bisa hubungin aku kapan aja untuk cerita apa aja mulai dari yang serius sampe becanda.. Bahagia terus sama Kaka.. Semoga dipermudah Allah acaranya sampai hari H.. Aamiin..," pungkasnya.

Postingan Renzi ini juga dibanjiri oleh komentar warganet. Ada yang memuji kebaya rancangannya, namun ada pula yang sudah menebak bahwa Renzi akan jadi desainer yang dipilih Lesty.


"MasyaAllah kebaya nya cantik elegan," puji akun @luckyfatiha_86.


"Ka Renzi, terharu akutuh, baju nya bagus bgt ka sumpah cocok,keren," komentar akun @susanti4890.


"Tapi leslar selalu curiga sama kak Renzi jad belum tentu kak Renzi pinter nutupinnya. Udah feeling aja pasti kak Renzi yang bikin buat acara lamaran, haha sotoy nya kita," tulis akun @resti_ztie.