Brilio.net - Hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar kini makin serius. Meski belum mengumumkan tanggal pernikahan, keduanya tak lama lagi akan melangkah ke pelaminan. Bersamaan dengan itu, tepat pada Minggu (13/6) kemarin Lesty dan Billar pun menggelar acara lamaran di Bandung.

Di hadapan pihak keluarga dan para tamu undangan, Billar lantas mengutarakan niat baiknya untuk memperistri Lesty. Dalam pengakuannya, Billar mengungkap bahwa ia sebetulnya berniat menikah muda. Akan tetapi, niat tersebut baru terealisasi usai dirinya mengenal Lesty.

"Cita-cita menikah muda sudah saya wacanakan sejak beberapa tahun lalu. Namun saya belum menemukan yang tepat. Sampai pada hari ini tiba, saya memutuskan bahwa saya sudah menemukan wanita yang tepat. Insya Allah," kata Rizky Billar, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.

Sementara itu, di samping meminta izin kepada ayah Lesty untuk melamar sang putri, Billar sendiri juga menyampaikan sejumlah 'pesan' untuk calon mertuanya. Dalam penuturannya, ia memiliki dua janji untuk sang calon ayah mertua.

"Ada dua pesan yang ingin saya sampaikan kepada seorang ayah. Saya, anak biasa ini nggak akan mampu menggantikan cinta pertama putri kepada ayahnya. Namun, Insya Allah perjalanan saya lebih mudah karena saya akan meneruskan apa yang telah ayah beri kepada putrinya," ucapnya.

janji Rizky Billar ke calon mertua © Instagram

foto: Instagram/@renzilazuardi

 

"Kedua, saya tidak berjanji akan membahagiakan putri bapak, tapi saya akan berusaha semampu saya untuk membahagiakannya," lanjut Rizky Billar.

Lepas dari itu, diketahui persiapan menuju hari bahagia ini rupanya telah dilakukan oleh Lesty dan Billar sejak beberapa bulan lalu. Lewat akun Instagram-nya, aktor kelahiran Medan tahun 1995 tersebut mengungkap bahwa ia dan Lesty mengurus segala persiapan tanpa merepotkan orangtua.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi, mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H .... Tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari (slide 2) dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua.. karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri. Alhamdulillah," tulis Rizky Billar.