Brilio.net - Lesty Kejora merupakan pedangdut wanita yang cukup populer di Indonesia. Sejak memenangkan kontes Dangdut Academy, namanya pun semakin dikenal publik. Apalagi sampai saat ini, wajahnya hampir setiap hari menghiasi layar kaca.

Menyandang status sebagai selebriti, tentu membuat kehidupan Lesty Kejora selalu menarik untuk disimak. Termasuk pula kisah kehidupan mengenai keluarganya tercinta. Salah satunya kisah masa lalu sang ayah, Endang Mulyana.

Dilansir dari kanal YouTube BENI MULYANA SOPIAN, Endang menceritakan bahwa dirinya pernah bekerja sebagai pekerja rumah tangga (PRT). Kala itu, usianya pun terbilang masih cukup muda.

kisah ayah Lesty Kejora © YouTube

foto: YouTube/BENI MULYANA SOPIAN

Loading...

"Bapak ini dari tahun 1982, anak yang bisa dibilang suka mengembara ke sana kemari. Karena bapak mungkin, terlahir dari orang tua yang tidak berada," kata Endang seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube BENI MULYANA SOPIAN, Jumat (19/2).

Endang merantau ke Bandung, Jawa Barat pertama kali pada 1982. Ia bekerja sebagai PRT di rumah keluarga seorang selebriti, yakni keluarga Tamara Bleszynski. Di sana, Endang menjadi seorang tukang kebun.

"Bapak awal tahun 1982 berangkat ke Bandung. Di Bandung 6 tahun, lumayan pengalamannya di situ sempet ketemu sama orang tuanya artis (Tamara)" sambung Endang.

kisah ayah Lesty Kejora © YouTube

foto: YouTube/BENI MULYANA SOPIAN

Lebih lanjut, Endang menjelaskan saat itu Tamara masih kecil. Selain itu, Tamara juga belum eksis di dunia hiburan. Endang kemudian terkenang kembali tentang masa lalunya.

"Tamara Bleszynski waktu itu masih belum jadi artis. Saya kerja di omnya. Waktu itu saya juga jadi pembantu, jadi tukang kebun," kata ayah Lesty.

Selama di sana, ia bertugas membersihkan kebun. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, tak jarang dia diajak bermain badminton dengan Tamara. Ini menjadi salah satu kenangan yang masih diingat Endang sampai saat ini.

"Kalau pagi-pagi, udah selesai pekerjaan saya suka diajak main badminton sama Tamara Bleszynski. Waktu itu masih kecil ada saudaranya juga," tuturnya.