Brilio.net - Wendy Cagur baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik setelah menceritakan beberapa pengalaman mistis yang pernah ia alami. Cerita tersebut dibagikan Wendy Cagur melalui channel YouTube milik Denny Cagur. Kisah mistis yang dialami Wendy cukup membuat bulu kuduk merinding.

Kepada sahabatnya tersebut, pemilik nama asli Wendy Armoko ini mengaku pernah disantet saat dirawat di rumah sakit. Nggak hanya soal cerita mistis yang pernah ia alami, Wendy Cagur juga mengungkapkan fakta lain tentang sang anak yang memiliki sebuah keistimewaan.

Tak banyak yang tahu jika anak keduanya, Aditya Manilkara Kauki memiliki kelebihan yang jarang dimiliki orang lain. Dari penuturannya, Wendy Cagur menceritakan jika sang anak bisa memprediksikan apa yang belum terjadi. Sebagai contoh, sang putra sudah bisa mengetahui siapa yang akan memenangkan pemilihan presiden pada Pilpres 2019 lalu. Padahal saat itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menetapkan pemenangnya.

"Itu kelebihan anak gue atau enggak, tapi memang ada beberapa kejadian. Dia (Aditya)kayak tiba-tiba nyeletuk aja, misalkan kayak pemilihan presiden 'yang menang ini'," kata Wendy Cagur seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (18/7).

Nggak hanya itu, Wendy Cagur juga mengungkapkan jika sang anak bisa mengetahui siapa saja orang-orang yang akan berkunjung ke rumahnya.

"Terus kalau misalnya ada beberapa orang yang datang ke rumah. Sebelum orang-orang itu datang ke rumah tuh, dia kayak sudah punya feeling," tambah Wendy Cagur.

 

kisah anak wendy cagur  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wendicagur

 

Nggak hanya bisa memprediksi tentang pemenang pilpres, Wendy Cagur juga menceritakan jika sang putra sempat memprediksi akan adanya bencana. Meskipun tidak menyebut lokasinya dengan pasti, namun sang putra sudah menunjukkan kegelisahannya menjelang adanya bencana.

"Kalau pada saat gempat sih dia tidak menyebutkan tempatnya di mana. Yang pasti memang dia tiga hari sebelum kejadian itu kondisi badannya menurun, kayak nggak tenang hidupnya. Terus tiba-tiba dia bilang ke Oma-nya kalau ada gempa," ungkap Wendy.

Mengetahui sang putra memiliki kelebihan tersebut, Wendy Cagur sempat dilanda kebingungan perihal dari mana anaknya bisa mengetahui hal-hal tersebut. Ayah dua anak ini mengungkapkan jika anaknya mengaku mendapatkan bisikan yang entah dari mana datangnya.

"Ditanya kan, 'siapa yang ngasih tahu' kata dia 'nggak tahu, ada yang bisikin di dada'. (Bisikan) bukan di kuping, kalau ditanya cewek atau cowok siapa yang bisikan, dia nggak bisa bilang juga. Jadi kayak memang dia cuma bisa menyampaikan beritanya, tapi dia seakan-akan nggak bisa menyampaikan siapa yang ngasih tahu," pungkas Wendy.