1. Sean. 

anak seleb jadi korban perundungan © Instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan 

Pada Maret 2023, Sean anak kedua Sunan Kalijaga dikeroyok oleh teman di sekolahnya. Dilaporkan bahwa ada sekitar enam orang yang melakukan aksi kekerasan terhadap adik Salmafina Sunan tersebut. 


Usai kejadian, Sean langsung dilarikan ke IGD dan menjalani serangkaian pemeriksaan oleh dokter. Sunan Kalijaga langsung melaporkan kekerasan yang menimpa putranya ke Polres Jakarta Selatan.
 
2. Rafathar. 

anak seleb jadi korban perundungan © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717 

Rafathar anak Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat mengalami kekerasan di sekolahnya. Raffi mendapat pemberitahuan lewat email bahwa anaknya ditonjok oleh teman sendiri. 


Usai kejadian itu, Rafathar segera mendapatkan perawatan dari pihak sekolah karena pipinya sampai lebam dan kebiruan. Nagita Slavina panik dan langsung menangis begitu mendengar kejadian yang menimpa anaknya. 

3. El Barack. 

anak seleb jadi korban perundungan © Instagram

foto: Instagram/@inijedar 

Jessica Iskandar menceritakan bahwa El Barack pernah mengalami kekerasan di sekolah. Bahkan pelaku lebih dari satu orang alias dikeroyok beberapa teman sekelasnya. 

Diungkap oleh Jessica Iskandar, bullying yang dialami El Barack bermula dari ketidaksengajaan yang berbuntut konflik. Untungnya El bisa menangkis pukulan temannya yang kemudian mengeluarkan kata-kata kasar.