Brilio.net - Setelah resmi menikah, momongan merupakan salah satu yang paling dinantikan oleh semua pasangan suami istri. Jelas saja, dikaruniai seorang anak tentulah jadi harapan bagi mereka untuk melengkapi biduk rumah tangga.

Untuk itu, nggak sedikit pula orang yang tak mau menunda soal kehamilan. Berbagai cara dilakukan agar bisa segera dikaruniai anak. Mulai dari menjaga pola makan, hingga menjalani program kehamilan.

Tak ayal deh setelah mengetahui istrinya tercinta berbadan dua, banyak suami yang akhirnya menjadi suami siaga sekaligus over protektif. Selain ingin menjaga kandungannya, mereka ingin sang ibu tidak gampang kelelahan.

Seperti cerita sejumlah suami selebriti Tanah Air ini. Demi si buah hati, para suami-suami tampan ini mendadak berubah jadi begitu protektif pada istri sampai kelahiran. Siapa saja ya kira-kira? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/6).

1. Jeje Govinda & Syahnaz.

Loading...

suami seleb protektif © 2019 brilio.net

Awal bulan Juni lalu, Syahnaz baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Mengetahui hal tersebut, sebagai suami Jeje pun selalu ingin menjaga kesehatan si janin.

Seperti belum lama ini, ketika keduanya sedang berjalan di pusat perbelanjaan, Jeje meminta Syahnaz untuk belum boleh terlalu banyak jalan. Ia bahkan rela mendorong kursi roda Syahnaz selama bepergian.

2. Christian Bradach & Baby Margaretha.

suami seleb protektif © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ketika mengandung anak pertamanya dari pernikahannya dengan Christian Bradach, Baby Margaretha mengaku suaminya jadi lebih protektif. Dilansir dari kapanlagi.com, mulai dari soal makan hingga vitamin. Bahkan Christian sering memberinya vitamin lebih dari dosis.

"Iya sih (protektif). Apalagi dia udah nunggu 54 tahun baru mau punya anak jadi pasti protektif banget. Harus minum vitamin ini itu, nggak boleh absen. Kadang-kadang dia kasih vitamin lebih dari dosis," ungkapnya.

3. Ferry Maryadi & Deswita Maharani.

suami seleb protektif © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@deswitamaharani80

Ferry Maryadi begitu memperhatikan kondisi kehamilan istrinya, Deswita Maharani menginjak usia kandungan 8 minggu. Dikutip dari kapanlagi.com, selama hamil Ferry lebih banyak menyarankan mengenai pekerjaan sang istri.

"Lebih ke nggak boleh kerja, nggak boleh pakai sepatu hak tinggi. Dia lebih ingetin, kan dia tahu kalau aku ngehost gimana. Dia bilang jangan terlalu jingkrak-jingkrakan, joget-jogetnya. Akunya juga agak membatasi sekarang. Mungkin lagi momennya," ujar Deswita.

4. Habib Usman Bin Yahya & Kartika Putri.

suami seleb protektif © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Sama halnya dengan Ferry, Habib Usman pun jadi suami yang protektif terhadap pekerjaan yang dilakukan istrinya, Kartika Putri. Apalagi belum lama ini, Kartika sempat mengalami sakit cacar.

Diakuinya, suaminya sedikit merasa parno. Tak heran, selain mengurangi aktivitas di dunia hiburan, Habib Usman juga aktif menanyakan keberadaannya. Namun baginya, hal ini adalah hal wajar.