5. Fachri Albar dan Renata Kusmanto.

seleb nikah tanpa restu orang tua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@renata711

Renata Kusmanto resmi dipersunting oleh Fachri Albar pada 12 Juni 2014 silam. Namun, pernikahan yang digelar secara sederhana itu tidak dihadiri oleh keluarga Renata.

Rupanya, pernikahan mereka tak direstui ayah Renata lantaran model tersebut menjadi mualaf sebelum menikah dengan Fachri. Bahkan, ayah Renata seakan nggak peduli akan pernikahan putrinya dengan aktor tersebut.

Namun kini, pernikahan Fachri Albar dan Renata Kusmanto tetap harmonis dengan dikaruniai dua orang anak.

6. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

seleb nikah tanpa restu orang tua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@angbeenrishi

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada Maret 2020 lalu. Pernikahan itu juga tidak direstui oleh ibunda Angbeen Rishi yang bernama Yulia Wirawati.

Yulia sampai absen dari hari bahagia putrinya. Bukan hanya tidak memberi restu, Yulia Wirawati pernah menyebutkan jika Adly Fairuz melakukan KDRT ke Angbeen Rishi.

Mendengar tuduhan tersebut, Adly dan Angbeen langsung melaporkan Yulia Wirawati ke polisi. Hingga kini, perseteruan Adly Fairuz dengan mertuanya belum juga usai. Walau begitu, rumah tangga Adly dan Angbeen selalu harmonis didukung dengan kehadiran seorang putra mereka.

7. Shandy Aulia dan David Herbowo.

seleb nikah tanpa restu orang tua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Satu lagi yang tak kalah menghebohkan ialah pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo. Pemain film Eiffel I’m in Love ini dipersunting oleh pengusaha tersebut pada 12 Desember 2011 silam.

Meski digelar dengan sangat megah, rupanya pernikahan mereka sempat terganjal restu orang tua Shandy. Bahkan, ayah Shandy tidak hadir dalam hari bahagia putrinya dengan alasan perbedaan agama.

Seperti diketahui, ayahnya menganut agama Islam sehingga ia tak mau datang ke gereja tempat Shandy mengucap janji setia dengan sang suami. Meski begitu, hubungan Shandy dan David sekarang setia harmonis.

8. Desta dan Natasha Rizki.

seleb nikah tanpa restu orang tua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@desta80s

Pasangan ini pernah menjadi perbincangan hangat ketika akan melangsungkan pernikahan. Hal itu dikarenakan perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Orang tua Natasha sempat tidak merestui pernikahan keduanya.

Kemudian, keseriusan cinta mereka berdua bisa meluluhkan hati orang tua Natasha. Kini, Desta dan Natasha sudah membina rumah tangga harmonis dan dikaruniai 3 buah hati yang manis dan lucu.

9. Asty Ananta dan Hendra Suyanto.

seleb nikah tanpa restu orang tua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@asty_ananta

Pemain sinetron Asty Ananta juga sempat mendapatkan pertentangan terkait hubungannya dengan Hendra. Ia dan Hendra hendak menikah, namun tidak mendapat restu dari orang tua Asty.

Asty dan Hendra kemudian memutuskan untuk menikah secara diam-diam di Nusa Dua, Bali. Pernikahan mereka digelar pada tanggal 2 Oktober 2016 silam dan tetap harmonis hingga sekarang.

 

Magang/Ricka Milla Suatin