Brilio.net - Nama Siti KDI alias Siti Perk mulai dikenal publik sejak ia mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2004. Sejak itu pemilik nama asli Siti Rahmawati ini semakin melambung di industri musik dangdut. Suara merdunya membawa wanita 42 tahun ini meraih penghargaan Artis Solo Bidang Dangdut Kontemporer di ajang AMI Awards 2005.

Setelah itu, ia menjalin hubungan asmara dengan bule Turki bernama Cem Junet Perk. Hubungan percintaannya ini berlanjut ke jenjang pernikahan di tahun 2011. Adik Cici Faramida ini bahkan juga memutuskan untuk tinggal di Turki usai menikah.

Ia kini telah dikaruniai seorang putri cantik dengan paras blasteran. Walau berada di luar negeri, kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan lantaran ia kerap membagikan momen romantisnya bareng suami.

Namun usai 11 tahun menetap di Turki, wanita asal Tangerang ini justru memilih untuk pulang kampung ke Tanah Air. Kepulangannya dengan sang putri pun menuai pertanyaan lantaran tak ada suami di sisinya.

Rupanya, status pernikahannya dengan bule Turki ini telah kandas. Hal itu diungkapkan Siti saat menjadi bintang tamu di acara milik Ashanty beberapa waktu lalu. Siti pun tak membeberkan kapan jelasnya ia bercerai, namun kini ia telah kembali melabuhkan hatinya pada pria bule yang lain.

Walau kini tak ada seorang suami lagi di sisinya dan menjadi single mom, namun Siti rupanya sudah move on. Terlihat dari kesibukannya akhir-akhir ini di industri dangdut. Lalu seperti apa transformasi Siti KDI? Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/9).