Brilio.net - Perseteruan antara Sule dan Teddy terus berlanjut. Emosi Sule semakin memuncak kala Teddy tak henti-hentinya membahas soal masalah harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah. Yang terbaru, Teddy kabarnya menuding Putri Delina mengambil harta warisan tersebut.

Di tengah situasi ini, Sule pun menilai bahwa tindakan Teddy tak seharusnya dilakukan. Menurut Sule, Teddy tak perlu membicarakan harta peninggalan Lina Jubaedah di depan media

Sule juga merasa tak rela Teddy menuding anak-anaknya mengambil harta warisan milik Lina Jubaedah. Suami Nathalie Holscher ini lantas mengungkap bahwa yang terjadi sebenarnya, Putri Delina tidak merebut harta warisan dari tangan Teddy.

Putri Delina, yang disebut Teddy mengambil harta warisan peninggalan Lina Jubaedah, merupakan ahli waris yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan Lina Jubaedah untuk menerima harta peninggalan dari mendiang jika meninggal dunia. Sule menyayangkan cara Teddy yang terkesan memperkeruh suasana dengan membahas peninggalan harta warisan.

Sule geram dengan teddy © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"Kalau berani ayo ketemu. Ketemu aja yuk, mau apa. Secara baik-baik kan bisa. Toh saya enggak ada dendam, enggak ada apa. Saya sudah mengikhlaskan semuanya," ujar Sule seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Jumat (11/12).

Sule lantas meminta Teddy tak lagi membahas harta peninggalan Lina Jubaedah. Ia juga mengingatkan Teddy untuk tak memojokkan nama anak-anaknya terkait harta tersebut.

"Tapi jangan seperti ini. Terus-terusan sama anak-anak saya yang dicecar. Harta gono-gini. Harta gono-gini apa, itu ahli waris. Yang istilahnya dia mengamankan semuanya. Karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian," imbuh Sule secara tegas.

Sule kemudian mengingatkan kepada Teddy bahwa harta Lina Jubaedah merupakan pemberiannya saat proses perceraian bergulir. Kala itu, Sule menawarkan harta gono-gini kepada Lina Jubaedah.

"Kalau gono-gini kan sama saya. Waktu peradilan kan enggak dapat, saya kasih. Terus mau itu, ambil," paparnya geram.

Sule geram dengan teddy © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Jika Teddy masih ingin bicara mengenai harta warisan, ia menantang Teddy untuk menghampirinya ke rumah. Sule membuka pintu lebar-lebar untuk menyambut kedatangan Teddy.

"You're welcome. Ayo, jangan undang media. Temui saya. Datang ke Tambun, saya enggak ke mana-mana," tukas Sule kesal.