Brilio.net - Setiap pasangan suami dan istri pastilah ingin bahtera rumah tangganya selalu terasa harmonis dan minim permasalahan. Untuk itu, mereka pun biasanya membuat dan menyepakati sejumlah komitmen atau perjanjian kepada satu sama lain.

Kesepakatan dalam pernikahan ternyata turut dilakukan oleh komedian Sule dan Nathalie Holscher. Pasangan yang menikah di Bekasi pada Minggu (15/11) lalu ini lantas menuturkan bentuk-bentuk komitmen tersebut kepada Vicky Prasetyo dalam sebuah acara di televisi.

"Setelah menikah, Sule dan Nathalie katanya punya tiga komitmen. Apa aja nih?" tanya Vicky Prasetyo.

"Benar," ujar Nathalie Holscher.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet komitmen pernikahan yang dipegang oleh Sule dan Nathalie Holscher, Selasa (24/11). Apa saja ya?

1. Setiap masalah harus cepat selesai.

Komitmen Sule dan Nathalie © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Dikutip dari Fimela, Nathalie mengatakan bahwa setiap masalah harus sesegera mungkin untuk diselesaikan.

"Komitmen pertama, kalau ada masalah langsung diselesaikan. Paling lama satu hari," ujar Nathalie Holscher.

2. Menurunkan gengsi.

Komitmen Sule dan Nathalie © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Selain itu, Sule pun menekankan bahwa ia dan Nathalie harus saling mengurangi sikap egois dan gengsi. Hal tersebut penting untuk dilakukan guna meminimalisir adanya masalah yang kemungkinan datang.

"Komitmen kedua, turunin gengsi masing-masing," ujar Sule.

3. Selalu bersama.

Komitmen Sule dan Nathalie © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Komitmen ketiga yang tak kalah penting bagi mereka berdua ialah selalu bersama, bahkan dalam hal pekerjaan sekalipun. Meski begitu, Sule sendiri mengaku jika ia memperbolehkan Nathalie untuk bekerja tanpanya.

"Ketiga harus selalu bersama-sama, kayak sekarang jadi bintang tamu bareng. Kalau misalnya diundang sendiri, dia harus selalu izin. Kalau kata aku nggak, dia nggak akan jalan. Sebenarnya boleh saja dia kerja sendiri, tergantung pekerjaannya juga seperti apa," timpal Sule.