Brilio.net - Setelah hampir satu tahun menjalani biduk rumah tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan bersiap untuk menanti kelahiran calon buah hati pertamanya. Diketahui saat ini Ria Ricis tengah memasuki usia kandungan 8 bulan.

Menjelang kelahiran sang buah hati, Ria Ricis mendapatkan banyak kado dari orang terdekat. Belum lama ini YouTuber berusia 26 tahun ini mendapatkan hadiah dari sosok misterius berupa buku resep makanan. Namun di balik hadiah tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini justru menemukan sepucuk surat yang diduga berasal dari mantan kekasih Teuku Ryan.

Suami dapat surat dari mantan © YouTube foto: YouTube/Ricis Official

Dengan raut wajah kesal, Ria Ricis membacakan beberapa kalimat dari surat tersebut. Sosok perempuan pemberi kado itu mengaku telah gagal menjadi pendamping Teuku Ryan, meski begitu dia mengaku tetap mengetahui kondisi mantan kekasihnya itu.

"Selamat atas kehamilan istri kamu, nggak nyangka sebentar lagi jadi seorang ayah. Aku gagal jadi pendamping hidup kamu. Tapi aku janji nggak akan pernah gagal untuk tahu kondisi kamu dan anak kamu," isi surat tersebut yang dibacakan Ria Ricis, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Ria Ricis pada Senin (20/6).

Suami dapat surat dari mantan © YouTube foto: YouTube/Ricis Official

Ria Ricis pun langsung menanyakan secara langsung siapa pengirim surat ini. Namun Ryan mengaku tidak tahu menahu soal identitas pengirim surat misterius tersebut.

"Siapa tuh? siapa tuh aku nggak tahu," kata Ria Ricis.

"Wah nggak beres nih. Udah-udah aku nggak tahu. Udah besok-besok nggak usah ngasih ginian dah," Jawab sang suami.

(brl/ola)