Brilio.net - Image seksi kerap kali menjadi salah satu kata yang pertama kali muncul ketika mendengar nama Baby Margaretha. Wajar saja, sebab perempuan kelahiran Bandung ini memang kerap tampil dengan busana yang menampakkan keseksiannya di publik.

Lebih dari itu, istri Cristian Bradach ini juga lekat dengan kesan genit nan manja. Bayangan tomboi sama sekali tak terlihat pada citra dirinya.

Tapi, tahukah kamu? Hal tersebut ternyata cukup berbanding terbalik dengan aktivitasnya di luar dunia entertainment, lho. Ya, ibu satu anak ini rupanya sangat menyukai aktivitas olahraga yang lekat dengan kesan maskulin dan tomboi. Nggak tanggung-tanggung, beberapa olahraga yang ditekuninya bahkan terbilang ekstrem.

Nah, penasaran nggak sih, apa saja olahraga favorit Baby Margaretha? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, Senin (1/10).

1. Bola voli.

olahraga baby margaretha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@babymargaretha1

Bersama dengan teman-temannya, Baby kerap bermain voli. Ia tak ambil pusing akan keringat yang terus mengucur selama permainan.


2. Panjat tebing.

olahraga baby margaretha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@babymargaretha1

Tak banyak yang menyangka, Baby rupanya menggemari olahraga ekstrem yang satu ini. Di usia pascapersalinan yang belum genap 3 bulan, ia bahkan sudah berani menekuni panjat tebing lagi.


3. Memanah.

olahraga baby margaretha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@babymargaretha1

Selain voli dan panjat tebing, Baby juga menyukai olahraga memanah. Tak hanya guna melatih koordinasi dan kecepatan, dengan olahraga tersebut kesabaran dan konsentrasi pun akan ikut diuji.


4. Menembak.

olahraga baby margaretha © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@babymargaretha1

Melalui olahraga yang satu ini, Baby tak hanya dituntut untuk fokus. Lebih dari itu, ia juga harus disiplin. Disiplin dalam konteks ini adalah disiplin dalam menerapkan cara-cara menembak dengan benar sehingga dapat mengenai sasaran dengan tepat.

5. Diving.

Berbeda dengan snorkeling, diving membutuhkan keahlian khusus. Untuk bisa melakukannya, kita pun diharuskan untuk mengikuti kursus menyelam lebih dulu agar mendapatkan sertifikat. Nah, bagi Baby sendiri, kemampuan diving ini sangatlah penting, mengingat dirinya sering melakukan pemotretan underwater.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Taken by @hanzjourney Fun dive with flying fish jakarta #jakdiver #fundive #diving #openwaterdiving #flyingfishjakarta

A post shared by BM (@babymargaretha1) on