Brilio.net - Setelah resmi menyandang status janda pada Januari 2019 lalu, kehidupan Gisella Anastasia kini tak lepas dari sorotan publik. Segala gerak-geriknya selalu menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Apalagi setelah dirinya menjalin asmara dengan Wijaya Saputra.

Kerap memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih, Gisella Anastasia selalu menuai beragam komentar negatif dari warganet. Banyak para pengguna media sosial yang menilai jika Gisel terlalu mengumbar kemesraannya dengan Wijin. Tak sedikit pula yang merasa jika unggahan tersebut kurang pantas, mengingat status Gisel yang belum lama menjanda.

Ratusan komentar kembali mewarnai unggahan Gisel saat dirinya memposting salah satu momen romantisnya bersama Wijin ketika berlibur di Australia. Dalam foto tersebut, Gisel dan Wijin tampak bergandengan tangan dengan senyum yang merekah di antara keduanya.

Niat hati ingin memperlihatkan keromantisannya bersama sang kekasih, unggahan Gisella tersebut justru menuai beragam komentar negatif bernada hujatan dari warganet. Banyak warganet yang mengkritik kemesraan yang dipamerkan Gisel.

gisel curhat netijen  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@gisel_la

Loading...

Selalu berusaha cuek dalam menanggapi komentar warganet, Gisel akhirnya menuangkan isi hatinya mengenai beragam komentar warganet selama ini. Melalui Instagram Stories-nya, mantan istri Gading Marten ini mengungkapkan jika dirinya merasa horor saat membaca komentar warganet. Gisel juga mengungkapkan jika dirinya akan mempergunakan akun Instagramnya sebaik mungkin.

gisel curhat netijen  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@gisel_la

"Cek kolom komentar disaat seperti sekarang itu horrornya minta ampun... Aku piki ga perlu ngumumin tapi ternyata ribet juga jadi bahan celaan jadi sekalian aku umumin yaak sementara sampai waktu yang tidak ditentukan... Aku akan mempergunakan ig aku sebaik dan semenyenangkan mungkin namun akan sangat jaraang bgt cek kolom komentar," tulis ibu satu anak ini.

Semenjak berpisah dari Gading Marten, gerak-gerik Gisella Anastasia memang selalu jadi pusat perhatian publik. Apalagi tak lama setelah perceraian tersebut, Gisel sudah menjalin asmara dengan Wijin. Banyak warganet yang secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap hubungan Wijin dan Gisel.