Brilio.net - Sudah hamil belum? Kapan nih punya momongan? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu pastinya kerap dilontarkan kepada mereka yang telah resmi menikah. Nggak sedikit lho pasangan yang merasa risih dengan pertanyaan-pertanyaan semacam itu.

Yap, memiliki momongan tentu menjadi idaman bagi siapapun yang menikah, termasuk para artis. Hal ini juga yang sedang ditunggu-tunggu oleh Caca Tengker.

Sudah 4 bulan menikah, adik Nagita Slavina ini rupanya masih belum mendapatkan tanda-tanda kehamilan. Caca pun kerap mendapat pertanyaan-pertanyaan seperti di atas. Namun istri Barry Tedja ini memilih menanggapinya dengan santai.

Caca mengaku, dirinya dan Barry sudah menjalani tes kesehatan sebelum mengikat janji setia. Mereka pun mengatakan sudah berkomitmen akan menjalani semuanya bersama-sama, baik dalam keadaan susah ataupun senang.

begini curhatan adik nagita slavina © 2017 instagram

Loading...

"Ga berasa ternyata aku udah empat bulan jadi istri Mas Barry. Sering banget kita ditanyain udah hamil apa belum. Kalo liat post aku sebelum nikah, aku dan mas Barry memang udah ngejalanin tes kesehatan pranikah.

Buat kita, penting banget untuk mengenal satu sama lain, bukan cuma kenal sifat dan kebiasaan aja, sampe keadaan kesehatan satu sama lain kita sama-sama transparan.

Kita ngejalanin itu untuk menghindari konflik yang lebih panjang atau nantinya malah saling menyalahkan juga menjaga ekspektasi. Jadinya kita bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Alhamdulillah mas Barry itu orangnya terbuka dan suka cari solusi, malah aku yang lebih banyak khawatirnya. Jadi ketika kita tau memang kita punya masalah kesehatan, kita bukan berantemin masalah itu, kita malah cari solusi.

Pokoknya kita udah bikin komitmen untuk susah seneng bareng, sehat dan sakit juga selalu saling menjaga dan menemani. Kalo dari pengalaman kita sih, emang lebih nyaman untuk tau kondisi pasangan selengkapnya jadi ketika terjadi hal-hal yang ga diinginkan, kita juga lebih siap dan lebih sabar," Curhat Caca lewat postingannya, Selasa (22/8).

Curhatan Caca ini pun banyak dikomentari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji keduanya sebagai pasangan serasi yang nggak neko-neko.

Caca Tengker dan Barry Tedja resmi menikah pada 16 April 2017. Pernikahan keduanya diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.