Brilio.net - Rasanya sudah bukan rahasia lagi kalau Mulan Jameela memiliki banyak haters. Faktor utamanya semenjak ia disebut menjadi orang ketiga di keluarga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Hingga pada akhirnya, saat Maia dan Dhani bercerai. Mulan Jameela justru menikah dengan Ahmad Dhani.

Setelah kejadian itu, hubungan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela renggang. Beragam komentar nyinyir terus membanjiri Mulan Jameela. Sampai Maia Estianty kini sudah bahagia dengan biduk rumah tangganya yang baru, Mulan Jameela masih sering mendapat hujatan.

Mulan Jameela memiliki cara tersendiri dalam menghadapi haters. Baru-baru ini, ia membuka kesempatan tanya dan jawab dalam 'Q and A' di akun Instagramnya. Ada warganet yang sempat menanyakan bagaimana respons Mulan Jameela saat menghadapi hujatan tersebut.

respons Mulan Jameela hadapi haters instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

Selama ini Mulan Jameela hanya diam saja, ia tak pernah menanggapi beragam komentar warganet.

"Teh apa rahasia menjadi kuat dan bod amat sama ucapan jelek seseorang?," pertanyaan salah satu penghuni Instagram seperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @mulanjameela1 pada Jumat (20/9).

Dengan bijak Mulan Jameela memberikan jawaban.

respons Mulan Jameela hadapi haters instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

Diketahui Mulan Jameela harus menerima kenyataan bahwa sang suami mendekam di balik jeruji. Seperti sudah jatuh tertimpa tangga, peristiwa yang dihadapi Mulan Jameela membuatnya tegar. Dalam menghadapi semua masalah terseniy, Mulan Jameela menuturkan masih terus belajar untuk bersabar dan tetap bersyukur.