Brilio.net - Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul baru saja merayakan ulang tahun ke-19. Anak ketiga Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani ini mendapatkan kejutan spesial dari sang ibunda di hari bahagianya itu. Maia Estianty sengaja mengajak saudara sekaligus teman-teman Dul lainnya, untuk turut hadir memberikan kejutan untuknya.

Ibu tiri Dul, yaitu Mulan Jameela juga turut menyampaikan selamat ulang tahun untuk Dul. Hal itu diungkapkan Mulan lewat akun Instagramnya. Dalam unggahan di Instagram Story, Mulan menyampaikan selamat ulang tahun untuk Dul. Mulan pun menyampaikan doa untuk Dul.

 

Mulan Jameela dan Dul instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1



"Happy birthday @duljaelani. Semakin sukses, bahagia, sehat hidup dalam keberkahan dan ketaatan kepada Allah," tulis Mulan lewat Instagram story sperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @mulanjameela1 pada Jumat (23/8).

Usut punya usut, Mulan diketahui juga berulang tahun hari ini. Pemilik nama Raden Terry Tantri Wulansari ini berulang tahun yang ke-39. Wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 kemudian juga banyak mendapat selamat ulang tahun dari warganet di kolom komentar postingan Instagramnya.

"HAppy Birthday Idola sepanjang Zaman," tulis @misterhisyam1.

"Happy birthday idola," komentar @marlendang28.

"Barakallahu fii Umrik bundaaa cntikkkkk @mulanjameela1," tutur akun @nursyasmithaa.

"Hapy milad teh," kata akun @dedy_arsyaq.