Brilio.net - Menjadi salah satu juri utama di kompetisi memasak MasterChef Indonesia, tentu membuat sosok Renatta Moeloek selalu sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, belakangan ini media sosial kerap diramaikan dengan cuitan lucu 'Harta, Tahta, Chef Renatta'.

Selain memiliki penampilan yang menawan dalam urusan busana, wanita kelahiran 1994 itu pun khas dengan gaya tatonya. Dalam beberapa kesempatan, Renatta memperlihatkan tato yang ada di punggung maupun lengan kanannya.

Setelah sekian lama, Renatta akhirnya mengungkapkan makna di balik tatonya tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube rekan kerjanya, Arnold Poernomo. Siapa sangka, gambar tatonya itu ternyata masih berhubungan erat dengan profesinya yakni sebagai chef.

tato Chef Renatta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@renattamoeloek

Loading...

"Tato Chef Renatta itu ada apa aja sih?" tanya Arnold Poernomo kepada Renatta seperti dikutip brilio.net dari YouTube-nya, Senin (28/12).

"Itu kol. Kol kalau dipotong jadi dua, itu kol. Di bawahnya ada kecombrang, terus ada mustard," kata Renatta menjawab pertanyaan Arnold.

Untuk bagian punggungnya, chef yang berusia 26 tahun itu mengatakan beberapa bagian tatonya adalah seputar bahan masakan. Sementara itu, di bagian lengannya terdiri dari gambar bulu babi dan berbagai bumbu masakan lainnya.

tato Chef Renatta © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Arnold Poernomo

"Ini ada bulu babi, bayleaf, coriander, ya semuanya bahan-bahan supermarket lah," lanjutnya

"Bahan-bahan supermarket, tuh dengerin," sahut Arnold.

Seperti diketahui, dalam momen Grand Final MasterChef Indonesia 7, pada Minggu (27/12), Renatta tampil menawan mengenakan gaun panjang berwarna hitam. Dress yang dikenakannya membuat pundak hingga punggungnya terkekspos. Ia juga memesona dengan makeup flawless dan rambut cepol. Pada momen tersebut, Renatta menunjukkan jelas tato pada tubuhnya.