Brilio.net - Isu percintaan sesama jenis di kalangan artis Indonesia memang banyak berhembus. Baru-baru ini penyanyi Petra Sihombing membuat netizen geger lantaran fotonya yang sedang berciuman dengan seorang pria.

Penelusuran brilio.net, Rabu (2/11), foto hitam putih itu awal mulanya diunggah oleh akun Instagram @blackteethindo. Dalam foto itu, tampak ada tiga orang yang masing-masing ditag akun Instagramnya, yakni @petra_sihombing, @saidsatriyo, @eno_ntrl.

Foto itu diambil saat acara Synchronize Fest yang di adakan pada Jumat (28/10). Pada event itu, Petra berkolaborasi dengan Black Teeth Band.

Uniknya, pada caption foto tersebut disebutkan jika yang mengambil foto itu adalah Ferrini Aquilla Sinatrya, yang tak lain adalah kekasih Petra Sihombing.

Petra Sihombing © 2016 brilio.net

Loading...

Banyak sekali netizen yang terkejut dengan kejadian itu. Sebagian netizen menduga jika Petra merupakan pecinta sesama jenis. Sebagian yang lain menyebut jika itu hanyalah stage act belaka, lantaran yang mengambil foto adalah sang kekasih Petra sendiri.

Setelah banyak direpost di akun Instagram gosib selebritis seperti @lambenyinyir dan @lambe_turah, foto itu langsung banjir komentar.

"Ini lg di festival musik, tp mmg cowo normal kyk gini g risih?" komentar @21.whiterose.

"Hi semua, ini dia lagi perform sama Blackteeth. Mungkin cuma stage act. Tp gatau juga," komentar @summerandrain_.

"Mau lucu2an kek, mau hembrong beneran kek...ttp ini tuh ga baik baik untuk dipertontonkan... mereka public figure... punya tanggung jawab moral sama masyarakat," komentar @hathy88.

Saat ini foto Petra yang berciuman dengan Satriyo itu sudah dihapus dari akun @blackteethindo.

Petra Sihombing © 2016 brilio.net

Seperti yang diketahui, Black Teeth Band diidentifikasi sebagai bank punk rock yang aksi manggungnya cukup nyeleneh. Band itu diperkuat oleh vokalis Satriyo, bassist Jerremia L Gaol, gitaris Christopher 'Coki' Bollemeyer, dan drummer Eno Gitara.