Brilio.net - Kepergian Mike Mohede masih membawa duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, serta sahabatnya. Tidak terkecuali bagi artis kawakan Mathias Muchus. Artis senior ini sangat kehilangan jebolan Indonesian Idol yang secara mendadak.

Mike merupakan teman akrab dari anak Mathias, tak heran kalau Mike dan Mathias pun memiliki hubungan kedekatan yang sangat erat.

"Saya sering semeja makan bareng dengan Mike. Kami teman akrab. Sering ngobrol juga soal masa depan kesenian," ujar Mathias Muchus kepada brilio.net saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Selasa (2/8).

Mathias juga mengatakan, bahwa dia memiliki kenangan yang tak akan terlupakan.  Saat Mike pulang dari konser di daerah Indonesia Timur, Mike datang ke rumah Mathias lalu memberikan cincin akik.

"Dari situ saya berpikir, dia kan teman anak saya kenapa nggak kepikiran ngasih anak saya. Kok bapak temannya yang dikasih. Itu bikin saya mikir ini orang punya rasa yang luar biasa," jelasnya.

Tidak hanya cincin batu akik, kopi bubuk juga pernah Mike berikan kepadanya. Menurutnya itu menandakan dia memiliki rasa peduli, tidak arogan, dan menjadi inspirasi anak muda.