×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kenangan hidup Cak Sodiq bersama mendiang istrinya ini bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kenangan hidup Cak Sodiq bersama mendiang istrinya ini bikin haru

Perjuangan hidup Cak Sodiq penuh denga liku-liku.

28 / 09 / 2018 17:03

Brilio.net - Rasa duka tengah menyelimuti Penyanyi dangdut koplo Sodiq Monata. Pasalnya, pria yang kerap disapa Cak Sodiq ini baru saja ditinggal oleh sang istri untuk selama-lamanya. Ya, istri Cak Sodiq, Indah Yuliani mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (26/9) kemarin.

Sebelum meninggal, Indah diketahui menderita stroke selama 14 tahun. Penyakit stroke yang hampir membuat istrinya lumpuh total itu berasal dari penyakit epilepsi yang diderita sang istri sejak kecil dan kembali kambuh setelah melahirkan anak keempat.

Kabar duka itu dibagikan oleh pria pelantun Bojo Galak tersebut pada akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Cak Sodiq mengunggah sebuah video yang berisi foto-foto kenangannya bersama sang istri semasa hidup. Ia juga mengungkapkan kesedihannya pada caption.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

selamat jalan sayangku...selamat tidur panjang bidari surgaku.. semoga kau damai di sisinya... aku akan jaga empat anak anakmu... empat amanahmu.. selama empat belas taun kau bertahan dengan penyakitmu.. 35 taun kita rumah tangga.. suka dan duka kita lalui berdua... maafkan aku selama ini... meski kita hidup di alam yang berbeda. Karena aku sangat sadar; terkadang cinta tak harus bersama. Semoga Tuhan memperkenankan kita menyatu kembali, kelak di surga... aku yakin di balik semua ini allah punya rencana yang baik buat aku dan anak anaku... dan juga cucu cucuku... selamat jalan menuju kehadirat allah SWT...semoga di berikan tempat untumu...semoga di terima amal baikmu..menjadikan terang kuburmu...dan menjadi penghuni surga yang allah janjikan...

A post shared by Sodiq Pantura Official (@sodiq.pantura) on

Tidak sampai di situ, Cak Sodiq juga mengungkapkan kenangan hidupnya bersama sang istri yang sudah menemaninya dari bawah hingga sukses. Cerita kenangan indah dan haru bersama sang istri itu diceritakan ulang oleh salah satu kerabat Cak Sodiq yang kemudian dibagikan di akun Facebooknya, Dhimas Blangkon.

Loading...

Dalam unggahan Dhimas, pemilik nama asli Sodiq Rifa'i ini menceritakan beberapa kenangan indah dan haru yang dilaluinya bersama sang istri. Ia bercerita tentang awal mula sang istri terserang penyakit stroke.

Bapak empat orang anak ini juga tetap mengurus sendiri sang istri yang sudah dinikahinya selama 35 tahun tersebut. Dalam unggahan itu, Cak Sodiq menceritakan bahwa ia pernah mengajak sang istri berjalan-jalan menggunakan mobil yang dibelinya sendiri.

"Bojoku tak gowo muter-muter Pandaan sampai Tretes. Di tempat sepi, tak ajak omong dewe, Yul, ayo waraso, aku wis sugih sak iki, duwekku wis akeh, aku biyen sing dihina wong kampung, jarene gak iso numpak sepeda motor, sak iki aku wis iso tuku mobil Yul, ayo waraso sayang, kita bersenang-senang. Tak delok bojoku iso nangis, air matanya berlinang (Istriku ku bawa muter-muter Pandaan sampai Tretes. Di tempat sepi, ku ajak bicara sendiri, Yul, ayo sembuh, aku udah kaya sekarang, uangku udah banyak. Aku dulu dihina orang kampung, katanya nggak bisa naik sepeda motor, sekarang aku udah bisa beli mobil Yul. Ayo sembuh sayang, kita bersenang-senang. Ku lihat istriku bisa nangis, air matanya berlinang)," ujar penyanyi kelahiran Pasuruan, 7 April 1968 dikutip brilio.net, Jumat (28/9).

Cerita kenangan Raja Dangdut koplo bersama sang istrinya itu sontak menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang ikut berbela sungkawa atas kepergian istri Cak Sodiq. Tidak sedikit pula yang memuji dan tidak menyangka bahwa Cak Sodiq merupakan sosok suami penyayang.

"Hebatnya seorang suami yg sayang dn setia kepada istri... TURUT BERDUKA CITA CAK SODIQ.. smg amal ibadah mbak yuliani diterima dn menjadi catatan amal yg sholeha," papar akun Celsy Pranggitha.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun moga di lapangkan kubur nya,,mbrebes denger kisah nya suami yg hebat," ungkap akun Bundane Angga Rosita.

"Ternyata di balik penampilannya yg sangar... Terdapat hati yg luar biasa.. Meskipun di palapa banyak penyanyi" yg cantik tpi dia selalu setia sma istrinya yg sakit selama 14thn...," tulis akun Sha Andrian.

"Ini baru suami!!! semoga d beri ketabahan ihlas melepas istri tercintanya cak sodiq, hanya sedikit suami yg hebat serti cak sodiq, smga saya mnjadi bagian dari yg sedikit itu,

Salam cak sodiq sht selalu.," ujar akun Wong Deso Bae.

"Lelaki dan wanita terhebat..... Salut buat mereka berdua.... Sampai melu brebes mil," puji akun Shuchy Aries.

"The Real Man. Cak Sodiq,penampilan luarnya sangar tp hatinya jauh lbh sangar. Sangat mulia sekali," tambah akun Wildansyah Josep Junior.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more