Brilio.net - Rinrada Thurapan, artis Thailand ini masih menyandang status mahasiswa. Namanya melejit sejak membintangi film drama berjudul Lovesick: The Series. Meski berjenis kelamin pria, kecantikannya dinilai banyak orang mengalahkan perempuan.

Dia mengaku sejak usia 15 tahun telah merasakan kecenderungan menjadi perempuan. Meskipun ditentang sang ayah, namun banyak pula yang mendukung untuk konsisten dengan panggilan hatinya.

Kini, tampilan luar Rinrada sempurna layaknya perempuan. Dia telah melakukan perubahan pada bibir dan implan payudara. Namun, operasi ganti kelamin belum dilakukannya.

Dalam artikel berjudul 'She is from Thailand, yes, she is a he' di 9gag.com, tak kurang dari 2000 komentar yang muncul mendukung atau menghujatnya.

"Oke, jika dia adalah transgender dan dia merasa seperti seorang perempuan, maka dia adalah perempuan. Maka stop menyebutnya seorang laki-laki," komentar akun cocospacey.

"Aku tidak peduli jika itu adalah laki-laki. Jika terlihat seperti perempuan, maka perempuanlah di mataku," tambah akun rozalind.

Nah, kamu pensaran dengan wajah cantik pria ini? Berikut foto-fotonya yang berhasil dihimpun brilio.net dari Instagramnya @yoshirinrada, Selasa (9/2):

1. Duh cantiknya




2. Anak siapa sih ini




3. Kok imut gini sih




4. Jadi baper deh




5. Enaknya panggil siapa ya?


KLIK NEXT UNTUK MELIHAT WAJAHNYA YANG LEBIH CANTIK!

2 dari 2 halaman


6. Cantikan aku apa kamu?




7. Kalau sama pacarmu, gimana?




8. Nggak usah ngiler lho




9. Pria cantik itu nyata





10. aku bukan bidadari kakak