Brilio.net - Nama Prilly Latuconsina di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tak asing lagi. Paras cantik dan kemampuan aktingnya membuat pacar Maxime Bouttier ini mempunyai banyak penggemar. Bukan hanya penggemar cowok, tak sedikit kaum hawa yang juga mengidolakan perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, namanya memang kian melambung. Berbagai penghargaan yang diterimanya juga menjadi bukti bakat akting yang dimiliki Prilly. Tak ayal jika segala tingkah laku dan perbuatannya selalu sukses mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini di mana ia terlihat mengenakan hijab syar'i yang menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya. Meski belum memutuskan untuk berhijab, rupanya pemeran Risa dalam film Danur ini mulai belajar mengenakan hijab dan memperdalam ilmu agamanya.

Hal ini seperti terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Unggahan yang terdiri dari beberapa foto itu memperlihatkan Prilly dalam balutan busana syar'i warna pink pastel, lengkap dengan hijabnya.  

Prilly hijab syar'i © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"My kind of saturday. @kajianmusawarah Aku belum berhijab tapi pelan-pelan menimba ilmu hehe.," tulis Prilly seperti dikutip brilio.net, Sabtu (3/11).

Diketahui dari unggahannya tersebut, saat itu dirinya baru selesai menimba ilmu agama dengan mengikuti Kajian MuSaWaRah. Tidak sendiri, Prilly juga ditemani oleh beberapa artis lainnya, seperti Alyssa Soebandono, Fenita Arie, Herfiza Novianti dan Ramita Nasution.

Prilly hijab syar'i © 2018 Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Kebersamaan itu juga turut diunggah oleh rekan artis yang saat itu sama-sama menimba ilmu. Seperti unggahan Alyssa Soebandono yang ia posting pada akun Instagram miliknya.

Prilly hijab syar'i © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ichasoebandono

Jarang terlihat menggunakan hijab, sontak unggahan Prilly itu menuai beragam komentar dari warganet dan fansnya. Tidak sedikit yang memuji penampilan Prilly dalam balutan hijab dan busana syar'i tersebut. Banyak juga yang mendoakan agar Prilly cepat berhijab.

"Masya Allah ka prily cantiknya pake hijab, semoga cepat berhijab ya ka prily," ujar akun @dilla_retno12.

"Alhamdulillah, Semoga secepatnya bisa berhijab kak aamiin, karena rambut itu jg aurat jadi wajib d tutup kak," ungkap akun @chantikaridwan.

"Cantik banget prill semoga istiqomah," komentar akun @idazuni123.

"di lanjutkan prill..cantiikk dan anggun," tambah akun @putriyanastasia.

"Semakin menambahnya ilmu, Semoga cepat berhijrah ya kak..," tulis akun @nurulvnus.