Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan si cantik Bunga Citra Lestari? Aktris dan penyanyi yang sering disebut dengan BCL ini pernah melambung namanya berkat lagu hit-nya yang berjudul Sunny juga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pun pernah berduet dengan Pas Band yang merupakan awal kariernya di dunia musik. Namanya semakin melambung setelah memerankan tokoh Ainun di film biografi Habibie & Ainun. Di film tersebut ia beradu akting dengan Reza Rahadian.

Lebaran kemarin, rupanya Unge, sapaan akrab BCL juga ikut merayakan lebaran bersama suami, Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris, dan keluarga. Ada yang menarik dari penampilan Unge, di saat para aktris lainnya sibuk mengenakan busana kaftan di hari raya kemarin, Unge justru mengenakan busana khas melayu sederhana dan klasik, yang membuatnya banjir pujian. 

BCL Pakai Baju Melayu Lebaran © 2017 brilio.net

BCL Pakai Baju Melayu Lebaran © 2017 brilio.net

BCL Pakai Baju Melayu Lebaran © 2017 brilio.net

Loading...

Busana yang ia kenakan tersebut berwarna biru tua, yang dipuji netizen, dan disebut 'cantik berkelas'. Komentar-komentar positif langsung membanjiri postingan yang diunggah Unge di akun Instagramnya @bclsinclair, seperti yang dilansir brilio.net, Rabu (28/8).

"High class bangett.... Cantikk berkelass..," ujar netizen di Instagram dengan akun @nayy_2608

"Elegan @bclsinclair," tambah akun dengan username @fayyasin99.

"cantik...less is more beautiful...love from Msia," ujar @mintyffa.

Menurut kamu bagaimana, guys?