Brilio.net - Glenn Fredly adalah musisi yang dikenal sangat cinta pada negerinya, Indonesia. Kecintaanya pada Indonesia dapat dilihat dari aksinya yang selalu lantang saat menyuarakan gerakan sosial. Selain dari kegiatan sosial, ada cara lain yang Glenn lakukan untuk menunjukkan rasa cintanya pada Indonesia.

Penyanyi yang meninggal dunia pada Rabu (8/4) menunjukkan rasa cintanya pada Indonesia dengan memanfaatkan potensi lokal lewat bisnis kuliner.

Dilansir brilio.net dari liputan6, Kamis (9/4). Glenn Fredly mengatakan dirinya tertarik menjalani bisnis, berawal dari keterlibatannya pada usaha Filosofi Kopi bersama dua teman lainnya, yaitu Rio Dewanto dan Chicco Jericko.

Kedai Kopi Filosofi Kopi ini terlihat dengan hadirnya cabang di Yogyakarta menunjukkan bahwa usaha kedai kopi ini cukup berhasil. Setelah berhasil dengan usaha kopinya, Glenn kembali memutar otak untuk melakukan bsinis lain.

Setekaah berpikir panjang, Glenn akhirnya memilih peluang usaha cokelat yang diberi nama Choco Beta. Selain jajanan cokelat dalam bentuk minuman, Glenn juga menghadirkan menu makanan seprti Choco Nona Briana, Choco renjana, dan Choco Baneira.

Loading...

Selain itu, Glenn juga membuka usaha bersama dua temannya Sandhy Sandoro dan juga Tompi. Mereka sepakat untuk membuka rumah makan dengan nama Rumah Lestari, seperti nama grup mereka, Trio Lestari.

Rumah makan ini mereka sepakat akan memakai konsep lokal dan yang pasti memiliki menu kuliner Indonesia seperti nasi gulai iga sapi, nasi gurih dengkul domba, dan nasi gulai dengkul domba. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 35-90 ribu.

Selain menjadi rumah makan, Rumah lestari juga jadi tempat diselenggarakannya banyak acara musik, mulai dari musik jazz, blues, hingga funk.