×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kembali jadi pengisi soundtrack film, Widyawati bagikan pengalaman

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kembali jadi pengisi soundtrack film, Widyawati bagikan pengalaman

Setelah vakum lama, Widyawati kembali mengisi soundrack film yang ia bintangi.

02 / 05 / 2019 21:03

Brilio.net - Aktris kawakan Widyawati tak hanya dikenal memiliki akting yang bagus, tapi juga memiliki suara merdu. Tak heran bila ia sempat beberapa kali mengisi soundtrack di beberapa film. Bukan hanya menjadi pemain film, ia juga mengisi suara di film yang sama.

Setelah vakum lama, akhirnya Widyawati kembali mengisi soundtrack di film terbarunya berjudul, Ambu. Widyawati membawakan lagu berjudul Semesta Pertamaku.

"Alhamdulillah saya sebenarnya pengin nyanyi sejak lama. Diminta sma mas Farid. Memang awalnya farid minta saya untuk nyanyi," ujar Widyawati saat ditemui media di Jakarta baru-baru ini.

Ambu © 2018 brilio.net

Lagu Semesta Pertamaku ini diciptakan oleh Titien Wattimena dan diaransemen oleh Andi Rianto. Widyawati mengaku awalnya ia merasa kesulitan karena lagu tersebut nadanya terlalu tinggi, namun kemudian ia bisa menyesuaikan.

Loading...

"Awalnya kayak susah ya, dua kali retake karena masalah teknis tapi lama-lama saya menikmati. Saya senang aja, sebelumnya beberapa waktu lalu kalau filmnya Sophan (Sophan Sophiaan) yang bikin, saya yang nyanyi," terangnya.

Selain menjadi pengisi soundtrack, perempuan berusia 67 tahun itu juga bermain dalam film Ambu, sebagai Ambu Misnah, ibu dari Fatma yang dimainkan oleh Laudya Cynthia Bella.

Film garapan sutradara Farid Dermawan ini bercerita tentang Ambu Misnah yang ditinggalkan anak perempuan satu-satunya, Fatma, pergi dari rumah mereka di Baduy. Kepergian tersebut disebabkan karena cintanya pada pemuda Jakarta. Fatma kemudian memiliki anak bernama Nona (Lutesha). Hingga di suatu hari, Fatma membawa Nona pulang ke Baduy, ke Ambu Misnah.

Film ini rencananya akan tayang pada 16 Mei 2019 dan diklaim sebagai film komersial pertama yang mengangkat latar belakang budaya Baduy.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more