Brilio.net - Boy Hamzah bukanlah sosok baru bagi penikmat sinetron Indonesia. Sepanjang 2009, Boy Hamzah kerap wira-wiri di layar kaca, beberapa sinetron yang dibintanginya, yakni Janji Cinta Aisha dan 7 Manusia Harimau. Sinetron itu pun berhasil melambungkan namanya. Namun setelah itu, Boy Hamzah tampak sangat jarang muncul di layar kaca.

Meski dirinya tak berakting untuk sekian lama, masyarakat Indonesia masih mengenal Boy dengan baik, bahkan mereka masih bisa melihat berbagai kegiatan Boy melalui Instagram pribadinya.

Pada 2018 silam, Boy berhasil menarik perhatian publik, ia mengubah penampilannya menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Pria berusia 30 tahun tersebut memutuskan untuk berhijrah dan mendalami Islam. Penampilannya pun menjadi sorotan.

Sempat pula beredar undangan untuk mengajak masyarakat mengikuti pengajian, dalam surat undangan tersebut bertuliskan dengan jelas pengajian bersama Ustaz Boy Hamzah. Penampilan Boy juga terlihat khas dengan cambang pada wajahnya. Boy juga terlihat santai mengenakan jubah ataupun peci pada kepalanya.

Kini nama pria kelahiran 22 Februari 1989 itu kembali menjadi sorotan publik usai dirinya memutuskan untuk kembali berakting dalam sebuah sinetron. Hal ini berawal dari sebuah video yang beredar melalui akun gosip yang memperlihatkan sosok pria mirip Boy Hamzah berlarian dalam keadaan mabuk. Namun hal itu tidaklah sungguhan, rupanya Boy Hamzah sedang berakting dalam sebuah sinetron yang dibintanginya.

Seperti apa penampilan baru Boy setelah memutuskan untuk kembali beradu akting? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/1).

Loading...
2 dari 3 halaman


1. Jika biasanya melihat penampilan Boy Hamzah dengan cambang di wajahnya dan menggunakan jubah, kini dirinya tampak berbeda, menggunakan setelah jas rapi dan rambutnya yang suah dipotong pendek. Tak sangat gagah.

foto: Instagram/@pangky.suwito

2. Boy Hamzah akhirnya kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sebuah sinetron yang akan tayang. Tampaknya ini akan menjadi obat rindu para penggemar yang akhirnya bisa melihat Boy Hamzah di layar kaca.

foto: Instagram/@pangky.suwito

3. Boy tampil dengan gaya lamanya, tanpa jambang atau rambut gondrong, kini ia terlihat sangat berbeda dengan rambut pendek dan diwarnai.

foto: Instagram/@boyhamzah

4. Melihat penampilan baru Boy sekarang ini membuat para penggemar tampaknya semakin nggak sabar untuk bisa menyaksikan aktingnya di sinetron terbaru Indonesia.

foto: Instagram/@boyhamzah

5. "Kau bukan utamakan tegap gagah perkasa, siapa dia?Wiro Sableng...Indonesia butuh Hero...," tulis Boy Hamzah dalam unggahannya.

foto: Instagram/@boyhamzah

3 dari 3 halaman


6. Ini merupakan cuplikan sinetron yang diperankan oleh Boy Hamzah, tampaknya akan banyak adegan laga alam sinetron tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy Hamzah Notonegoro (@boyhamzah) pada


7. Penampilan Boy yang baru tetap menunjukkan bahwa dirinya sedikit berbeda dari sebelumnya, Boy masih mengenakan pakaian khas. Hanya tidak berjenggot saja.

foto: Instagram/@boyhamzah

8. Bersama teman-temannya, Boy terlihat masih bercambang. Tampaknya tuntutan peran membuat Boy Hamzah harus menghilangkan cambangnya.

foto: Instagram/@boyhamzah

9. Projek terbaru Boy Hamzah ini akan menjadi proyek pertamanya setelah sekian lama fakum dari dunia akting.

foto: Instagram/@pujanggasteakcoffee

10. Kita tunggu saja penampilan Boy dalam sinetron terbarunya ya.

foto: Instagram/@pangky.suwito