×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Keluarga alami kejadian mistis, curhat panjang Ruben Onsu jadi sorotan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Keluarga alami kejadian mistis, curhat panjang Ruben Onsu jadi sorotan

Ia sekeluarga sudah 'diganggu' beberapa bulan ini.

25 / 09 / 2018 10:50

Brilio.net - Kesuksesan Ruben Onsu di dunia hiburan Tanah Air tak diragukan lagi. Deretan acara yang dipandu Ruben Onsu selalu menyita perhatian masyarakat Indonesia. Bukan hanya sukses berkarier sebagai presenter atau host, suami dari Sarwendah Tan ini memiliki bisnis kuliner yang berkembang pesat.

Ruben bersama Sarwendah berbisnis ayam geprek yang telah memiliki banyak cabang tersebar di Indonesia. Ibarat pohon semakin tinggi, semakin lebar buahnya, maka semakin kencang angin yang menerpanya. Kesukesan Ruben ternyata tak selalu dipandang positif oleh sebagian orang.

Terdapat orang yang merasa iri dengan kesuksesan Ruben. Mereka justru mencoba menganggu Ruben dan keluarganya dengan makhluk tak kasat mata. Berbagai kejadian tak wajar dirasakan oleh Ruben dan keluarga secara intens.

Ruben yang semula tak percaya dengan kejadian makin heran karena bukan hanya dialami dirinya. Beberapa anggota keluarganya tak luput dari gangguan. Ruben membagikan cerita yang dialaminya melalui tulisan panjang di Instagram pada Selasa (25/9), berikut postingannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata, Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk org yg kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking, dan ada beberapa mereka2 yg memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yg mengikuti, dan punggung adalah incaran nya nya( dlm hati saya beruca kok bener bgt, terasa berat dan sakit sekali kalau malam) tp untuk menghargai kedatangan beliau ,selalu saya bls dgn senyuman dan saya enggan bercerita ttg yg terjadi sebenarnya Tiba satu ketika saya di datangi mimpi ibu saya dan hanya berkata “uben hati2, jaga diri dan hrs kuat ya di lawan sama yg baik” Saya mencoba mengaitkan dari kejadian2 yg saya alami, dan 1 bulan terkahir mulai lah istri dan anak saya yg di serang dgn kejadian di luar nalar akal sehat yg susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jng ganggu istri dan anak saya. Dan td adik saya pun @jordionsu cerita ke saya ttg apa yg terjadi di rumah nya, dan sama persis dgn apa yg terjadi dgn keluarga saya pada hal saya tdk cerita apa2 ttg kejadian yg saya alami ke adik saya, dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00, ada yg bilang ada org yg tdk suka dgn kesuksesan bisnis, ada yg bilang tdk suka dgn kesuksesan karir, tp percayalah semua itu saya dpt kan melewati proses kok, dan tdk instant. Tp sampai saat ini saya tdk melakukan apa2, tdk pergi kemana2 untuk bertanya2 lebih jauh, tdk mencari tahu siapa yg berbuat, tdk terlintas untuk membalas nya tp saya mencoba melawan energi itu dgn keimanan saya saja dan stay positif thinking dlm setiap langkah saya, tp saya yakin mungkin org2 di luar sana memeliki cerita yg sama tp kejadian2 yg berbeda di luar nalar pikiran sehat kita, dan di era tekhnologi canggih saat ini, ternyata saya baru tahu ADA dan NYATA, udh dulu ya udh mau jam 2 kira2 apalagi kejadian malam ini ??? Ini sedikit cerita saya yg masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya ?????? #energipositifnegatif #ternyataituada #staypostive

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada

Loading...

Ruben bercerita tentang kejadian yang dialaminya beberapa bulan ke belakang di akun Instagram miliknya.

"Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata,

Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk org yg kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking, dan ada beberapa mereka2 yg memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yg mengikuti, dan punggung adalah incaran nya nya( dlm hati saya beruca kok bener bgt, terasa berat dan sakit sekali kalau malam) tp untuk menghargai kedatangan beliau ,selalu saya bls dgn senyuman dan saya enggan bercerita ttg yg terjadi sebenarnya," cerita Ruben.

Ayah satu anak ini mengaku tak percaya dengan hal-hal tak kasat mata. Baginya kejadian tersebut di luar akal sehat manusia. Setelah menyimpan rapat kejadian yang dialaminya, Ruben akhirnya membagikan kisahnya setelah mengalami mimpi bertemu sang ibu.

"Tiba satu ketika saya di datangi mimpi ibu saya dan hanya berkata "uben hati2, jaga diri dan hrs kuat ya di lawan sama yg baik"

Saya mencoba mengaitkan dari kejadian2 yg saya alami, dan 1 bulan terkahir mulai lah istri dan anak saya yg di serang dgn kejadian di luar nalar akal sehat yg susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jng ganggu istri dan anak saya," sambung Ruben.

Kejadian di luar nalar yang dialami di rumah Ruben dan Sarwendah ternyata dirasakan juga oleh sang adik, Jordi Onsu. Meski begitu, Ruben masih enggan mencari tahu dan tidak melakukan respons apapun kecuali menyerahkan kepada Tuhan.

"Dan td adik saya pun @jordionsu cerita ke saya ttg apa yg terjadi di rumah nya, dan sama persis dgn apa yg terjadi dgn keluarga saya pada hal saya tdk cerita apa2 ttg kejadian yg saya alami ke adik saya, dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00, ada yg bilang ada org yg tdk suka dgn kesuksesan bisnis, ada yg bilang tdk suka dgn kesuksesan karir, tp percayalah semua itu saya dpt kan melewati proses kok, dan tdk instant. Tp sampai saat ini saya tdk melakukan apa2, tdk pergi kemana2 untuk bertanya2 lebih jauh, tdk mencari tahu siapa yg berbuat, tdk terlintas untuk membalas nya tp saya mencoba melawan energi itu dgn keimanan saya saja dan stay positif thinking dlm setiap langkah saya, tp saya yakin mungkin org2 di luar sana memeliki cerita yg sama tp kejadian2 yg berbeda di luar nalar pikiran sehat kita, dan di era tekhnologi canggih saat ini, ternyata saya baru tahu ADA dan NYATA, udh dulu ya udh mau jam 2 kira2 apalagi kejadian malam ini ??? Ini sedikit cerita saya yg masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya

#energipositifnegatif #ternyataituada #staypostive," pungkas Ruben.

Ruben menerima masukan dari orang terkait kejadian yang menimpanya. Tak sedikit orang yang menyebutkan bahwa ada orang yang merasa iri dengan kesuksesan bisnis dan karier yang diraih oleh pria berusia 35 tahun.

Curhat panjang Ruben Onsu di Instagram ini mendapat komentar dari warganet termasuk rekan sesama artis seperti Dona Agnesia, "Tuhan Yesus berkati keluarga kecilmu yah ka @ruben_onsu .. Banyak doa ..."

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @fercynyarevi, "Serahkan sama Tihan Yesus ya ka @ruben_onsu, taruh segala kekuatiranmu ledalam TanganNYA, dalam nama Tuhan Yesus, seisi keluargamu ada dalam Kasih sayangnya, Dunia boleh mengancam dan menyakiti, tapi yg sumber kekuatan Yesuslah yg sanggup patahkan itu semua, bawa dan serahkan segalanya dalam doa, Yakin Tuhan yesus jamah ruben dan seisi keluarga, sabar dan banyak berdoa, tetap mengasiho dan jadi berkat untuk orang sekitar, Tuhan Yesus berkati, God Bless you and youre family."

"Kuat dlm doa ya.Tuhan psti mendgr doa org yg benar. GBU n fam," tulis akun @aimei29.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    30%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more