Brilio.net - Salah satu member JKT 48 memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup musik yang telah membesarkan namanya. Dena Siti Rohyati yang merupakan anggota trainee JKT 48 ini resmi keluar dari grup musik tersebut pada 5 April 2018.

Keputusan yang dilakukan oleh gadis 21 tahun ini ternyata sudah diumumkan secara resmi lewat situs milik JKT 48. Berikut rilisan mengenai pengunduran diri Dena dari JKT 48 seperti brilio.net kutip dari laman resmi JKT 48, Jumat (6/4).

dena siti rohyati berhijab  © 2018 brilio.net

"Mengenai Dena Siti Rohyati.

Dena Siti Rohyati (trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48.
Oleh karena itu terhitung 5 April 2018, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Kami mohon pengertiannya dan terima kasih.

JKT48 Operation Team," tulis di laman resmi JKT48.


Keputusan gadis manis ini tentu saja membuat semua rekan satu generasinya terkejut. Ya, pasalnya Dena sempat menghadiri acara jabat tangan Dirimu Melody beberapa waktu lalu.

Dena sempat mengungkapkan alasan dirinya keluar dari band sebelum akun Twitternya dihapus pihak manajemen. Dena keluar dari JKT 48 karena ingin mantap berhijrah.

dena siti rohyati berhijab  © 2018 brilio.net

Gadis kelahiran Depok 15 Maret 1997 ini ingin menjadi seorang muslimah seutuhnya.

"Teman-teman semuanya, aku memutuskan untuk mantap berhijab. Dengan ini aku sudah menyampaikan ke pihak manajemen dan mereka mendukung. Aku menyatakan untuk berhenti dari dunia entertainment. Jazakumullah khairan katsiira," cuitan Dena di akun Twitter miliknya yang sudah dihapus pihak manajemen.

Dena pun sudah memiliki akun Instagram baru yang tanpa embel-embel JKT 48. Lewat akun Instagram miliknya, Dena mengunggah status yang isinya mengajak warganet menghapus foto-fotonya yang tak berhijab.

Berikut unggahan Dena di akun Instagram baru miliknya seperti brilio.net kutip dari @dena.sr15, Jumat (6/4).

dena siti rohyati berhijab  © 2018 brilio.net

Lewat InstaStory, Dena juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warganet yang sudah follow akun media sosial terbarunya.