Brilio.net - Berita duka datang dari keluarga seleb Hollywood John Travolta. Istri tercintanya, Kelly Preston mengembuskan napas terakhir pada Minggu (12/7) pagi kemarin. Diketahui, Kelly meninggal pada usia 57 tahun.

Dikutip brilio.net dari People, Senin (13/7), Kelly Preston meninggal dunia lantaran mengidap sebuah penyakit. Selama beberapa tahun belakangan ini, perempuan kelahiran 1962 tersebut rupanya tengah berjuang melawan kanker payudara.

"Pada 12 Juli 2020 pagi, Kelly Preston, seorang istri dan ibu yang sangat dicintai, meninggal dunia setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara," begitu pernyataan pihak keluarga.

Adapun kabar mengenai sakit yang diderita oleh Kelly selama ini memang tidak banyak diketahui oleh publik. Pasalnya, ia sendiri memang tidak mengumbar hal tersebut kepada khalayak.

"Ia memilih untuk menyimpan perjuangannya secara privat, di menjalani sejumlah perawatan medis untuk beberapa lama, dengan dukungan dari keluarga dan teman terdekat. Dia begitu ceria, cantik, dan sosok sangat penyayang yang begitu peduli dengan orang lain, dan membawa kehidupan bagi apapun yang ia sentuh," tutur perwakilan keluarga lagi.

Loading...

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, John Travolta sendiri menuangkan perasaannya atas kepergian sang istri untuk selama-lamanya.

"Dengan hati yang sangat berat aku mengabarkan bahwa istriku Kelly yang cantik telah tiada setelah berjuang dua tahun melawan kanker payudara. Dia berjuang dengan sangat berani, diiringi dukungan dan cinta dari banyak orang," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

It is with a very heavy heart that I inform you that my beautiful wife Kelly has lost her two-year battle with breast cancer. She fought a courageous fight with the love and support of so many. My family and I will forever be grateful to her doctors and nurses at MD Anderson Cancer Center, all the medical centers that have helped, as well as her many friends and loved ones who have been by her side. Kelly’s love and life will always be remembered. I will be taking some time to be there for my children who have lost their mother, so forgive me in advance if you don’t hear from us for a while. But please know that I will feel your outpouring of love in the weeks and months ahead as we heal. All my love, JT

A post shared by John Travolta (@johntravolta) on

"Saya sekeluarga akan selamanya berterima kasih kepada dokter dan perawatnya di MD Anderson Cancer Center, serta banyak teman dan orang-orang terkasihnya yang telah berada di sisinya. Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat," lanjut John.

Sebagai ungkapan penutup, John lantas mengatakan bahwa usai kepergian Kelly, kini ia ingin fokus untuk terus berada bersama keluarganya.

"(Kini) aku akan menghabiskan waktu bersama anak-anakku yang kehilangan ibunya, jadi maafkan aku bila kalian tak mendengar berita dari kami untuk beberapa lama. Tapi aku ingin kalian tahu bahwa kami akan tetap merasakan cinta yang kalian curahkan dalam minggu-minggu dan beberapa bulan ke depan, seiring kami memulihkan diri," pungkas John Travolta.